Asisten 3 Kabupaten Aceh Timur Apresiasi Motor Pintar Ciptaan Babinsa

 

ACEH TIMUR – HADIRI acara pembukaan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan lomba bercerita tingkat Sekolah Dasar (SD) sederajat, Asisten 3 Kabupaten Aceh Timur apresiasi motor pintar ciptaan babinsa di Halam Dinas Perpustakaan dan Kearsipan tepatnya dijalan Medan-Banda Aceh kilometer 389 Peurelak, Kabupaten Aceh Timu. Kamis (4/5/2017)

“Kendaraan Dinas yang dirubah sedemikian rupa sehingga menjadi pustaka keliling dan diawaki oleh anggota TNI tentunya merupakan sesuatu hal yang unik dan menjadi daya tarik tersendiri dalam mencuri perhatian masyarakat dan pelajar untuk mendekat dan membaca buku-buku yang disajikan oleh Motor Pintar tersebut. Semoga kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa ini dapat terus berlanjut dan membawa dampak positif bagi masyarakat luas” harap Asisten 3 Kabupaten Aceh Timur.

Dalam kesempatan itu Asisten 3 Kabupaten Aceh Timur juga berharap agar peserta yang mengikuti perlombaan ini nantinya lebih giat lagi membaca untuk menambah ilmu pengetahuan dan wawasan.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi Motor Pintar oleh para Babinsa di lingkungan Kab. Atim yang dinilai sangat membantu meningkatkan minat baca masyarakat khususnya dikalangan anak-anak dan pelajar.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Asisten 3 Kab. Atim Saprijal SH, MH, Danramil 07/PLK yang diwakili oleh Babinsa Serma Darmo, Kepala Perputakaan Drs. Mansur, Kabag Ekonomi Mhd.Hasan SE, Kabag Organisasi Ir.Sawaluddin, Ketua Mpu Hj.Buhari.

Tinggalkan Balasan