STAND Kabupaten Aceh Timur Meriahkan PENAS KTNA 2017

TERBARU92 Dilihat

ACEH TIMUR – STAND Kabupaten Aceh Timur ikut ambil bagian dalam kemeriahan Pekan Nasional Kontak Tani Nelayan (PENAS KTNA) yang berpusat di Stadion Lhong Raya Banda Aceh. Kamis (11/5/2017)

Sejak PENAS yang dibuka langsung oleh Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo tersebut, Stand Aceh Timur menjadi idaman setipa pengunjung, hal ini disampaikan Asisten Keistimewaan Aceh, Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Timur, Usman A. Rahcman, melalui Kepala Dinas Pertanian Aceh Timur, Sanusi disela – sela kegiatan PENAS.

Sanusi juga menambahkan, selain letaknya sangat strategis, stand tersebut juga memamerkan berbagai komuniti hasil pertanian dan kelautan seperti jeruk bali, pisang sale, kepiting, udang galah, udang windu dan berbagai jenis anyaman binaan Dekranasda Aceh Timur.

“Jagung, kedelai, kakou, jagung dan padi, ikut kita pamerkan. Bahkan kita juga menyediakan bibit untuk para pengunjung dengan harga yang murah dan terjangkau,” tutup Sanusi.

Penas KTNA yang dibuka langsung oleh orang nomor satu di Indonesia Ir. H. Joko Widodo tersebut diagendakan berlangsung sejak tanggal 6 dan sudah ditutup kemarin tepatnya pada tanggal 11 Mei 2017.

Tinggalkan Balasan