Bupati Aceh Timur Terima Penghargaan Dari Komnas Perlindungan Anak

POLITIK, TERBARU46 Dilihat

ACEH TIMUR – Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak RI serahkan penghargaan kepada Bupati Aceh Timur, Tgk. H. Hasbalah Bin H. M Taeb atau akrab disapa Rocky yang diwakili oleh Wakil Bupati, Syahrul Bin Syama’un atau akrab disapa Linud di Aula Pendopo Idi Rayeuk, Sabtu (13/5/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan pemaparan Komnas Anak atau Komnas Perlindungan Anak, ia menyebutkan bahwa Bupati Aceh Timur merupakan Bupati pertama di Provinsi Aceh yang menerima penghargaan tersebut.

“Komnas Anak atau Komnas Perlindungan Anak sangat mengapresiasi Kegiatan Operasi Bibir Sumbing Gratis dan sejumlah kegiatan lainnya yang telah dilakukan oleh Bupati Aceh Timur dan ini merupakan penghargaan pertama yang kami berikan untuk Bupati yang ada di Provinsi Aceh” jelas Komnas Perlindungan Anak RI, Zanre

Sementara itu Wakil Bupati Aceh Timur Syahrul Bin Syamaun mengungkapkan, keluarga sangat berperan aktif dalam memberikan perlindungan terhadap anak mereka masing – masing.

“Dalam hal perlindungan anak, orang tualah yang harus berperan utama melindungi anaknya masing – masing” Ungkap Syahrul Bin Syamaun.

Hadir dalam acara tersebut puluhan Kepala Dinas, Kabag, Camat, Kabid dan segenap SKPK Pemerintah Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan