Rocky : Saat Blok A Mulai Produksi, PAD Aceh Timur Akan Bertambah.

TERBARU45 Dilihat

ACEH TIMUR – Terkait orasi massa didepan Kanto Setdakab Aceh Timur pada Rabu (17/5/2017) pagi, Tgk. H. Hasballah Bin H.M Taib atau akrab disapa Rocky mengatakan hal tersebut wajar dilakukan masyarakat, karena menyampaikan aspirasi secara terbuka itu hak masyarakat.

Namun terkait penerimaan tenaga kerja di PT. Medco, Rocky menyarankan untuk menjumpai setiap subcon yang bekerja di CPP Blok A. Melalui Pers Rilis Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Aceh Timur, Rocky juga meyatakan keberadaan PT. Medco E&P Malaka semata untuk kemajuan Aceh Timur.

“Keberadaan PT. Medco E&P Malaka di daerah ini semata-semata untuk kemajuan Aceh Timur, dimasa yang akan datang. Oleh karenanya, Medco harus segera beroperasi sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,” ujar Rocky

Ia juga sangat mengapresiasi keberadaan PT Medco di Aceh Timur, karena selain mampu menampung ribuan tenaga kerja disekitar Blok A melalui Subcon yang ada disana, PT Medco E&P Malaka dinilai sangat membantu masyarakat Aceh Timur dengan pembangunan gedung RSUD Dr. Zubir Mahmud yang menghabiskan dana senilai Rp72 miliar.

“Hari ini Blok A masih sebatas membangun berbagai fasilitas dan belum produksi, jika nanti sudah produksi, maka Pendapatan Asli Daerah (PAD) akan bertambah dan masyarakat Aceh Timur akan lebih meningkat taraf perekonomiannya” jelasnya

Oleh karena demikian Rocky meminta dukungan seluruh komponen masyarakat dan lembaga untuk mendukung proyek Migas di Blok A hingga tahapan produksi nanti.

Tinggalkan Balasan