Bupati Rocky Terima Penghargaan Yokatta Golden Awards 2017

POLITIK, TERBARU61 Dilihat

JAKARTA – Keseriusan Bupati Aceh Timur, Tgk. H. Hasballah Bin H.M Taib atau yang akrab disapa Rocky dalam memaksimalkan Ketahanan Pangan di Aceh Timur kini membuahkan hasil. Orang nomor satu di Aceh Timur yang diusung oleh Partai Aceh tersebut, terima penghargaan Yokatta Golden Awards 2017.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta, Senin (22/5/2017) malam.

“Kesungguhan dan kerja keras pejabat negara dalam memenuhi kebutuhan masyarakat melalui program pembangunan di bidang tertentu, sudah sewajarnya diberikan penghargaan dan pengakuan yang setinggi-tingginya,” kata Yo Keng Hoat selaku Pemimpin Umum Yokatta News, Selasa (23/5/2017).

Yokatta News adalah majalah nasional ternama yang fokus pada bisnis dan pemerintahan. Pemberian penghargaan ini bertujuan untuk memotivasi para pejabat negara agar senantiasa berjuang merealisasikan program kerja nyata untuk kesejahteraan rakyat.

“Penghargaan ini tidak main-main, melalui beberapa tahapan penilaian, untuk menentukan nominasi, pihaknya membentuk panitia award yang terdiri dari puluhan wartawan dengan tugas utama yakni memonitor kinerja pemerintah kabupaten/kota dan provinsi. Secara umum bentuk monitoring ini berupa wawancara dan pencarian informasi yang objektif untuk penyempurnaan penilaian” tutur Yo

Penganugerahan tersebut dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke- 3 Majalah Yokatta News. Penghargaan tersebut diberikan Majalah Yokatta kepada para pejabat, Menteri dan pejabat Kepala Daerah/tokoh yang terus memberikan inspirasi, inovasi dan prestasi kepada bangsa.

Menurutnya, riset dilakukan secara konsisten dalam tiga tahapan, yaitu wawancara mendalam, pemuktahiran data dan konsultasi dengan tim penilai. Ketiga tahapan ini merupakan proses berkesinambungan yang saling berkaitan satu sama lain dan merupakan bagian yang terintegrasi dalam satu bagian sistem penilaian.

Tinggalkan Balasan