Bupati Aceh Timur Resmi Buka Ramadhan Fair 2017

TERBARU84 Dilihat

ACEH TIMUR – Bupati Aceh Timur H. Hasballah Bin H.M Taeb atau akrab disapa Rocky resmi buka Ramadhan Fair 2017 yang dipusatkan di Pendopo Idi, Sabtu (27/5/2017) sekira pukul 17.08 WIB.

Usai meninjau langsung aktivitas di lokasi Ramadhan Fair 2017, Bupati Aceh Timur menerangkan bahwa program tersebut merupakan bagian dari penertiban pedagang yang ditahun – tahun sebelumnya sangat amburadur (tidak tertib) di kota Idi dan selain itu ia juga mengatakan bahwa Ramadhan Fair 2017 merupakan bagian dari Wisata Kuliner di Aceh Timur.

“ini merupakan wisata kuliner didalam bulan suci ramadhan yang dilaksanakan sampai ramadhan ke 27, selain itu ada juga pasar murah yang harga nya lebih murah 2000 dari harga bias (harga normal -Red)” Ujar Rocky kepada awak media.

Berdasarkan keterangan yang diberikan Kabag Isra Setdakab Aceh Timur, Mujiburrahman, SE, M.AP, kepada awak media, Jum’at (26/5/2017) Ramadhan Fair yang diselenggarakan selama Bulan Suci Ramadhan 1438 Hijriah tersebut, juga bertujukan untuk membantu masyarakat kurang mampu.

“Tujuan dari event ini adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu, oleh karnanya Mari sukseskan Ramadhan Fair 2017 ini” jelas Muziburrahman.

Untuk mensukseskan acara tersebut, Muziburrahman mengatakan bahwa Dinas Perindustrian, Perdagangan, UKM dan Dinas Syariat Islam (DSI) serta beberapa instansi lainnya ikut dilibatkan.