DPD Partai PKS Bagi – Bagi Takjil Gratis

POLITIK, TERBARU67 Dilihat

Aceh Timur – Sejumlah Anggota pengurus Partai PKS membagikan takjil gratis untuk para pengendara didepan Masjid Raya Peureulak (Masjid Zadul Muad) Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Medan – Banda Aceh pada Sabtu (10/6/2017) sore sekira pukul 17.30 WIB itu, langsung mendapat perhatian pengendara, tidak sedikit dari pengguna jalan untuk berhenti sejenak merapat ke mobil penyededia takjil gratis milik Partai PKS tersebut.

Fadli Rozeta kepada Kabardaerah.com mengatakan takjil gratis tersebut diberikan kepada masyarakat dengan tujuan mengait berkah Ramadhan melalui kegiatan berbagi yang dilaksanakan oleh DPD Partai PKS Aceh Timur.

“Kita dari Partai PKS memanfaatkan momen Ramadhan untuk mengait sejumlah fahala melalui kegiatan berbagi yang diselenggarakan oleh DPD Partai PKS Aceh Timur” ujar Fadli Rozeta, salah satu simpatisan Partai PKS Aceh Timur.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan tersebut juga dilaksanakan guna menjalin kedekatan Partai PKS dengan masyarakat sembari memperlihatkan keberadaan Partai PKS di Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan