Stok BBM DiKabupaten Ketapang Aman hingga Saat Lebaran

TERBARU134 Dilihat
Kondisi kendaraan roda empat,mengular sampai didekat bahu jalan saat mengantri diSPBU jalan DI.Panjaitan Ketapang.(Rabu,21/06) foto : AgsH.
KETAPANG,Kalbar- Antrian Kendaraan disejumlah SPBU diKabupaten Ketapang,Kalimantan Barat,kembali terjadi,Rabu,(‎21/06/2017).Dari pengamatan,KD.Terjadinya pengatrian kendaraan roda empat maupun roda dua  seperti diStasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) jalan DI.Panjaitan,Ketapang.
 
Kondis pengantri an BBM,kendaraan roda dua diSPBU jalan,DI.Panjaitan Ketapang
‎Dari pengakuan,Eka salah satu staf diJomber PT.Sumber Alam Utama Kalbar (SAUK) yang mendistribusikan BBM ketiap SPBU diKetapang.Mengatakan,jika saat ini kondisi BBM diKetapang cukup aman sampai saat pelaksanan hari raya idul fitri 1438 H mendatang.
 
“Stok BBM kita aman untuk saat ini diJomber hingga saat hari raya nanti.Bahkan hari Senin depan saat pelaksanaan lebaran kita juga tidak libur‎ dan siap melayani mobil-mobil tengki untuk disuplay keSPBU”,ujarnya.
Untuk mengantisipasi kelangkaan BBM,lanjutnya,Pihak Jomber ‎mengambil BBM dari Pontianak,Kalbar.
 
Sementara itu,Kasat Intelkam Polres Ketapang,Iptu.Topo Subroto Ketika dihubungi melalui telpon genggamnya menjelaskan,kondisi BBM diKabupaten Ketapang saat ini dalam kondisi aman hingga saat lebaran.
 
Memang diakuinya,sempat ada keterlambatan selama 3 hari kemaren untuk pendistribusian BBM jenis Pertalit dari Pertamina diKabupaten Ketapang.
 
“Tapi saat ini sudah teratasi,bahkan untuk mengatasi kelangkaan diditribusikan BBM dari Pontianak sebanyak 5 tengki perhari”,ucap,Kasat Intelkan Polres Ketapang.
 
Lebih lanjut,Ia mengatakan saat ini (Rabu),Ponton pengangkut BBM dari pertamina  telah datang‎ dan keberadaannya telah dimuara.
 
“Cuman saat ini belum bisa merapat kelokasi Jomber ,karena air sedang dangkal.Kemungkinan malam ini apabila air telah pasang apabila bisa merapat atau tidaknya keJomber maka akan diadakan penarikan untuk merapat”,pungkasnya.‎(AgsH)

Tinggalkan Balasan