Surat Mandat Pembentukan Pengurus IWO Kalbar dan Kab. Ketapang Resmi Terbit

TERBARU114 Dilihat
JAKARTA,KD – Secara resmi Surat Mandat untuk pembentukan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Kalimantan Barat, dan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat, telah resmi diterbitkan oleh Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online (IWO).
 
Hal itu disampaikan Ketua Umum Jhodi Yudono melalui Witanto selaku Sekretrais Jenderal Pengurus Pusat Ikatan Wartawan Online kepada media ini,di Jakarta, Kamis (13/07/2017) siang.
 
“Surat Mandat untuk pembentukan Pengurus Daerah IWO Kalbar dan Pengurus Daerah IWO Kabupaten Ketapang, sudah kami tanda tangani dan resmi sudah terbit sejak tanggal 11 Juli 2017 kemarin”, terang Witanto.
 
Selanjutnya kata Sekjen IWO Witanto, bahwa para penerima Surat Mandat untuk pembentukan Pengurus Daerah IWO Kalbar bernomor  0133/MAN/IWO/VII/2017, adalah Halim H Anwar (www.lkbk65.com) , Ngadri (www.nusantaratimur.com), Nurjani (www.audinews.com ),dan Supriadi ( www.kalbaronline.com ).
 
“Sedangkan penerima Surat Mandat untuk pembentukan Pengurus Daerah IWO Kabupaten Ketapang, Kalbar bernomor 0132/MAN/IWO/VII/2017, masing masing adalah, Halim H Anwar ( www.lkbk65.com ), Agus Hariyansyah ( www.kabardaerah.com ), dan Supriadi ( www.kalbaronline.com ),”jelas Witanto.
 
Kemudian Sekjen IWO Witanto menegaskan kepada para penerima Surat Mandat agar sesegera mungkin melaksanakan pembentukan Pengurus IWO di masing masing daerah sesuai yang tertera dalam Surat Mandat yang telah ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen IWO tersebut.
 
“Setelah terbentuk agar segera menyampaikan hasilnya kepada PP IWO untuk proses penerbitan Surat Keputusan dan persiapan pelantikan, karena dijadwalkan pada tanggal 8 dan 9 September 2017 nanti IWO akan melaksanakan Mubes”,pungkas Sekjen IWO Witanto.  (AgsH/rilis)

Tinggalkan Balasan