Akbar Alfaro Paparkan Langsung Visi Misi Ke Hanura

TERBARU45 Dilihat

PALEMBANG, – Bakal calon Walikota Palembang termuda M Akbar Alfaro menyampaikan pemaparan visi dan misi di hadapan para tim penjaringan Pilkada Kota Palembang Partai Hanura, Selasa malam. (02/08).Program unggulan FG nya kembali disampaikan, salah satu hal menarik dari pemaparan tersebut, jika program Gubernur Sumsel H Alex Noerdin sekolah gratis, Alfaro melakukan peningkatan dengan menggratiskan  perlengkapan sekolah seperi baju sekolah dan bukunya.

Dikatakan Alfaro, kedatangannya ke Partai Hanura begitu sangat merasakan sebuah kekeluargaan. Dengan membawa slogan “Palembang Punyo Kito”, menurutnya, ungkapan dan ekspresi tersebut menunjukkan bahwa kita menyayangi dan memiliki kota Palembang ini.

” Dengan rasa memiliki tersebut kami meyakini akan membangun Palembang secara bersama dengan baik dan benar. Salah satu misi kami sendiri juga jika program Alex Noerdin mempelopori sekolah gratis, saya akan menggratiskan pakaian sekolah hingga bukunya, ” terangnya.(02/08).

” Kemudian menjadikan masyarakat mampu berdiri sendiri dengan memberikan modal usaha sesuai basic saya seorang pengusaha, sehingga mereka bisa juga membuka lapangan kerja” tambah dia.

Ditempat yang sama, tim penjaringan Partai Hanura Palembang mengungkapkan jika mereka berkepentingan mendengarkan pemaparan visi dan misi sebab itu sudah menjadi prosedur dengan setelahnya diusulkan ke tingkatan lebih tinggi. Tentunya kami berkeinginan sosok yang diusung mampu bersinergi dan memberikan yang terbaik buat Hanura, ” katanya.(Ardhy Fitriansyah).

Tinggalkan Balasan