KPU BC Batam Adakan Survey Kepuasan Pengguna Jasa

TERBARU31 Dilihat

 

Kepala KPU BC Batam “Nugroho Wahyu” saat memberikan kata sambutan, (Novotel, Batam, 02/8/2017

Batam,(KD), – Kantor Pelayanan Umum (KPU) Bea dan Cukai Tipe B Batam menyelenggarakan acara Survey Kepuasan Pengguna Jasa tahun 2017, hotel Novotel, Rabu (2/8/2017).

Nugroho Wahyu selaku kepala kantor KPU Bea Cukai Batam dalam sambutanya, acara ini merupakan cermin untuk KPU BC Batam dalam meningkatkan pelayanan publik.

“acara ini merupakan cermin bagi kami untuk meningkatkan pelayanan, jika kami tidak bercermin, kami tidak tau kekurangan kami dalam pelayanan, dan dengan survey ini kami bisa meningkatkan pelayanan yang lebih prima”, ujar Nugroho.

Survey Pengguna Jasa tahun 2017 ini dilaksanakan sesuai Surat Direktur Kepatuhan Internal Direktorat Jenderal Bea dan Cukai nomor S-300/BC.08/2017 tanggal 18 Juli 2017.

Acara ini merupakan kegiatan rutin tahunan bentuk komitmen DJBC dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah pelanggaran tindak pidana korupsi di DJBC khususnya di KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam.

Informasi yang terkumpul melalui kegiatan survey akan dijadikan masukan dalam meningkatkan kualitas kinerja pelayanan KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam.

“Survey ini dilakukan terhadap pengguna jasa untuk mengetahui tingkat kepuasan terhadap pelayanan di KPU Bea dan Cukai Tipe B Batam selama kurun waktu satu tahun terakhir dan evaluasi terhadap pelayan dan fasilitas apa yang harus diperbaiki”, ujar Raden Evy Suhartantyo selaku Kabid (BKLI) KPU BC Batam.

Jumlah pengguna jasa Kepabeanan dan Cukai di Kantor Pelayanan Bea dan Cukai Tpe B Batam adalah 1.209 yg terdiri atas importir, eksportir, asosiasi, PPJK (Perusahaan Pengurusan Jasa Kepabeanan), agen pelayaran dan PJT (Perusahaan Jasa Titipan).

Di akhir acara, para undangan dipersilahkan mengisi formulir pendapat dan masukan yang sudah disediakan terkait pelayanan KPU Bea dan Cukai Tipe B Kota Batam. (Marto)

Tinggalkan Balasan