Pelepasan Calon Jemaah Haji Rao Selatan diwarnai Isak Tangis

TERBARU31 Dilihat

Pasaman, KabarDaerah.com – Pelepasan 24 Calon Jemaah Haji (CJH) 2017 di Halaman Kantor Camat Rao Selatan, Minggu (13/08) diwarnai isak tangis.

Dalam acara pelepasan CJH, hadir Ketua DPRD Pasaman Yasri, Wakil Ketua DPRD Pasaman Haniful Khairi, dan anggota DPRD dapil IV Erisal, Sakban serta seluruh Wali Nagari se-kecamatan Rao Selatan, Ninik Mamak dan segenap keluarga CJH.

Ketua Pelaksana Drs. Ali Kondar menyampaikan, agar tetap menjaga kesehatan dan menjaga kekompakan dan saling melindungi satu sama lainnya. “Mudah-mudahan para JCH selamat hingga kembali ditanah air,”harapnya.

Selain itu, H.Ali Kondar juga berpesan agar calon haji yang berangkat dalam keadaan tulus dan ikhlas dengan fokus terhadap rangkaian haji yang dilakukan. Sehingga nantinya menjadi haji yang mabrur.

“Kami dari pemerintah kecamatan selalu mendoakan semoga para jamaah selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan kembali ke lagi ke daerah dengan haji yang mabrur,” ujarnya.

Ketua DPRD Pasaman Yasri, sebelum prosesi pelepasan, berharap seluruh CJH menjadi Haji yang mabrur, dan senantiasa terus mengingat Allah Swt, selama menunaikan Ibadah Haji di Tanah Suci.

“Saya doakan semoga menjadi Haji yang Mabrur, mudah-mudahan para JCH selamat hingga kembali ditanah air dan menjaga kesehatan selama melakukan rangkaian haji ,” harapnya .

Selain itu, Yusri juga berharap, selama CJH berada di Tanah Suci agar tak lupa juga mendoakan seluruh keluarga, terlebih untuk Masyarakat Kecamatan Rao Selatan kedepannya.

Sekretaris Camat Rao Selatan,Yusrizal , juga memaparkan jumlah CJH yang akan nerangkat ke Tanah Suci.

“Saat ini jumlah CJH Kecamatan Rao Selatan , yakni 25 orang, Pria 9 orang dan wanita 15 , Kegagalan keberangkatan 1 orang dolar makan sakit ,” Paparnya.(IWO/Yon K)

 

Tinggalkan Balasan