Peringati HUT RI ke 72, Walikota Jambi Berharap Kita Bagian Sejarah Dari Indonesia

TERBARU132 Dilihat

Jambi, KD — Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72 tahun 2017 dan pengibaran bendera merah-putih di lapangan utama kantor Walikota Jambi, Kamis (17/8/2017) berlangsung khidmat dan sukses.

Dalam upacara kaki ini, Pemerintah Kota Jambi mengambil tema “Dengan Semangat Proklamasi 17 Agustus 1945, Kita Mantapkan Kebangkitan Menuju Jambi Terkini” langsung dipimpin Walikota Jambi Syarif Fasha sebagai inspektur upacara.

Dalam kesempatan itu, Walikota Fasha mengapresiasi kepada para petugas pelaksana pengibaran bendera merah-putih, yang telah berlangsung sukses dan berjalan secara tertib dan khidmat.

“Alhamdulillah kenaikan dan pengibaran bendera merah putih berlangsung sukses, kami ucapkan terimakasih kepada semua peserta upacara, para petugas serta pihak-pihak yang terlibat dalam pengibaran ini,” jelasnya, Kamis (17/8/2017).

Di momentum hari kemerdekaan ini, Fasha mengatakan, dirinya sebagai pemimpin di Tanah Pilih Pusako Batuah, mempunyai pesan dan kesan.

“Secara pribadi peringatan hari kemerdekaan tahun 2017 ini merupakan yang keempat kalinya memimpin upacara kemerdekaan di Kota Jambi.

Selain itu katanya, seiring dengan diproklamirkannya hari kemerdekaan ini, pembangunan di Kota Jambi juga mengalami kemajuan yang begitu signifikan.

Oleh karena itu, Dia berharap seluruh element masyarakat agar dapat senantiasa mendukung dan merapatkan barisan dalam menyongsong Jambi terkini.

Karna diakuinya, atas perolehan prestasi yang diraih oleh pemerintah Kota Jambi saat ini tentunya tidak terlepas dari dukugan dan kerjasama berbagai pihak, terutama dukungan dari masyarakat.

“Mengisi kemerdekaan ini, tugas kami membangun dan membuat masyarakat lebih sejahtera lagi dari pada sebelum-belumnya. Untuk itu proses pembangunan ini kami butuh bantuan dan dukungan dari berbagai pihak. Mudah-mudahan kita bagian sejarah dari Indonesia ini,” harap Fasha. (budi)

Tinggalkan Balasan