Upacara Bendera 17 Agustus di Jambi Disuguhi Drama Kolosal Sultan Thaha

TERBARU1816 Dilihat

 

 

Jambi, KD — Pelaksanaan rangkaian upacara HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Provinsi Jambi, di halaman Kantor Gubernur Jambil berlangsung khidmat, Kamis (17/8/2017).

Upacara dipimpin Danyonif Raider 142/Kesatria Jaya Letkol Inf Riyandi dengan inspektur upacara Gubernur Jambi Zumi Zola. Sedangkan pembacaan detik-detik Proklamasi dibacakan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston.

Hadir dalam upacara tersebut, Kapolda Jambi Brigjen Pol Priyo Widyanto, Danrem 042/Garuda Putih, Anggota DPR RI Bakri dan forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Upacara bendera 17 Agustus 2017 ini juga disaksikan oleh masyarakat luas berlangsung sukses. Dari 54 Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) ini yang dipercaya membawa baki bendera duplikat bendera merah putih, yakni Cornelia, pelajar dari MAN, Kabupaten Merangin, Jambi.

Namun upacara masih belum usai setelah anggota paskibra meninggalkan lapangan upacara. Para undangan upacara selanjutnya disuguhi drama kolosal yang meriah berupa pahlawanan Jambi, Sultan Thaha dari siswa-siswi di Jambi. (azhari)

Tinggalkan Balasan