FKLSM Ketapang Bentuk Kepengurusan Inti‎

TERBARU49 Dilihat
Suasana rapat bentuk kepengurusan inti FKLSM yang di hadiri kurang lebih 16 LSM di Kabupaten Ketapang.
KETAPANG, KalBar, KD – Dihadiri sejumlah kurang lebih 16 LSM yang ada di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, Forum Komunikasi Lembaga Swadaya Masyarakat (FKLSM) Kabupaten Ketapang, resmi  membentuk kepengurusannya. Sabtu, (19/8/2017),sore.
 
Adapun hasil dari musyawarah yang telah di sepakati bersama untuk kepengurusan inti FKLSM tersebut yakni, ditunjuk selaku Ketua Drs. Hikmat Siregar, sedangkan kedudukan Sekertaris oleh Roy Runtu, SE dan Bendahara ‎Hakim Tanjung.
Ketua FKLSM Drs.Hikmat Siregar mengungkapkan, di dirikannya  ‎wadah itu untuk menyamakan persepsi para pegiat LSM. Dimana menurutnya, Visi Misinya untuk mengawal Pemerintah Daerah dalam menjalankan roda Pemerintahan untuk mengsejahterakan masyarakat Ketapang dalam bentuk pengawasan.
 
Selain itu juga ditambahkannya, forum ini akan konsen terhadap potensi sumber daya alam untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dalam bentuk Pengawasan terhadap adanya kebocoran – kebocoran.
Dirinya berharap, dengan terbentuk wadah LSM ini semoga bisa diterima di tengah-tengah masyarakat dan Pemerintah Daerah Ketapang dalam hal yang positif agar bisa membawa nama Kabupaten Ketapang sampai ketingkat Nasional sesuai dengan nawa cita Prisiden RI Joko Widodo terhadap persoalan pembangunan dari mulai tingkat Desa, Kabupaten, Provinsi hingga Pemerintah Pusat untuk menjadi negara super power.  (AgsH)

Tinggalkan Balasan