Pawai Alegoris di Bonjol Meriah

TERBARU67 Dilihat

Pasaman, KabarDaerah.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 daerah Bonjol Kabupaten Pasaman adakan acara pawai Alegoris se Kecamatan Bonjol. Acara pelepasan Pawai tersebut berkumpul di halaman Mapolsek Bonjol, Sabtu (19/8).

Tampak anggota DPRD Kabupaten Pasaman Rahmad Setia, Camat Bonjol Delsi Syafei, Wali Nagari se Kecamatan Bonjol turut hadir mengikuti acara tersebut.

Dalam acara pawai Alegoris itu anggota Polsek Bonjol melakukan pengamanan. Hal ini disampaikan Kapolsek Bonjol Iptu Tirto Edhi, “Acara pawai Alegoris di Kecamatan Bonjol melibatkan para pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD), SLTP dan SLTA, bahkan dari seluruh Nagari se Kecamatan Bonjol juga ikut serta dalam pawai Alegoris ini”, terangnya.

“Untuk kegiatan acara pawai Alegoris kita telah menyiapkan anggota untuk menjaga serta mengamankan agar acara ini dapat berjalan sukses tanpa ada halangan, kendala atau rintangan” tambahnya.

Adapun route Pawai ini dimulai dari halaman Mapolsek Bonjol, Simpang Sugu, Simpang Kampung Sianok, Kampung Jambak, Simpang Kampung Alai dan berakhir di Equator.

“Personil anggota dari Polsek yang diturunkan sekitar 90%. Disetiap persimpangan anggota Polsek yang diturunkan masing-masing dua orang” tutur Polsek yang akrab di panggil mas Tirto ini mengakhiri. (IWO/Yon K)

Tinggalkan Balasan