Simpatisan Siap Dukung Abdul Halim Hasin Ikut CaBub 2018

TERBARU42 Dilihat
Abdul Halim Hasim (tengah) saat dikunjungi simpatisan di kediamannya.

KAYONG UTARA, KalBar, KD – Abdul Halim Hasin, S,IP,M,Si salah satu bakal Calon Bupati (CaBub) Kabupaten Kayong Utara (KKU) yang akan ikut bertarung di PilBub 2018 mendatang, belum lama di sambangi di kediamannya oleh para simpatisan dan salah satu Pemuka masyarakat Kayong Utara.‎

Dari pantauan media ini, para simpatisan berseru siap mendukung untuk pencalonan Abdul Halim dikancah pertarungan Pilbub nantinya, apabila Itam Halim sapaan akrabnya saat mendaftar bisa diterima oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) KKU.
“‎Saya mengenal betul Itam Halim, soalnya beliau kelahiran asli daerah Kayong Utara ini, Kami datang ke rumah Itam Halim ini untuk bertanya menganai Visi dan Misinya sekaligus menyatakan dukungan kita”, ujar Muhamad Tamrin salah satu pemuka masyarakat yang ikut hadir.
 
Sementara itu, Abdul Halim menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan  mereka di Kediamannya‎.
 
“Dukungan masyarakat sangat penting untuk pencalonan nanti, dan sangat baik dijadikan motivasi kedepan”, katanya.
 
Diakui Abdul Halim, dirinya saat ini hanya bakal calon, tapi menurutnya, tidak di pungkiri dari kubunya sudah ada partai pendukung seperti Partai Gerindra, PBB, PKS, PKPI, dan terakhir PDIP.
 
“Kita juga sekarang ini lagi melakukan komunikasi sambil menerangkan Visi Misi saya dengan partai lain seperti Partai Golkar, PKB, Nasdem dan Partai lainnya”,ungkap, Abdul Halim.
 
Ia berharap, adanya dukungan masyarakat untuk dirinya terus mengalir menuju bakal CaBub tersebut.
 
“Program kita tetap akan melanjutkan yang sudah ada, seperti Pendidikan, Kesehatan gratis dan Program Desa sepuluh sarjana”, tuturnya.
 
Selain itu ia menambahkan program lainnya, dia menyampaikan untuk di tingkat SDM dirinya bersedia lebih meningkatkan agar ekonomi masyarakat bisa lebih baik.
“Seperti peningkatan air bersih, Pertanian. Karena 80 sampai 90 persen penduduk Kayong Utara mayoritas Petani dan terakhir pariwisata”, ungkapnya. (AgsH/tom

Tinggalkan Balasan