Diresmikan CT, Transmart Sukoharjo Langsung Dijejali Pengunjung

ADVERTORIAL, TERBARU74 Dilihat

JATENG.KABARDAERAH.COM- Gerai Transmart resmi dibuka di Sukoharjo, Solo, Jawa Tengah. Founder and Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) bersama Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya meresmikan gerai Transmart ke-104 itu.

Usai peresmian, CT mengajak Wardoyo berkeliling. Tampak pula istri CT, Anita Ratnasari Tanjung, dan istri bupati, Ety Wardoyo turut mendampingi.

“Semua ada di sini, untuk belanja, ajak anak bermain, sampai nonton. Ini CGV Korea punya. Biar enggak kalah sama Jakarta,” ucap CT kepada Wardoyo di lokasi, Jumat (1/12/2017).

Dari pantauan, Transmart yang berada di Jalan Ahmad Yani, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Sukoharjo itu langsung diserbu warga. Mereka memadati hampir setiap sudut Transmart.

Sebagian besar dari mereka memang penasaran dengan apa yang berada di dalam Transmart. Kebanyakan dari pengunjung membawa serta anak mereka untuk merasakan sensasi menaiki wahana di Trans Studio Mini.

“Iya mumpung libur jadi ajak anak ke sini mas,” ucap salah satu warga bernama Sulistyo di tempat yang sama.

Transmart hadir di Solo dan sekitarnya dengan konsep 4 in 1. Transmart menggabungkan tempat belanja, bermain, bersantap, dan bioskop.

Arena permainan akan diisi sekitar 20 wahana permainan dengan konsep mini Trans Studio. Sedangkan bioskop akan diisi oleh CGV Cinemas.

(Gunawan/adv)

Tinggalkan Balasan