Lembaga Administrasi Negara Umumkan Seleksi CPNS 2017

ADVERTORIAL, TERBARU75 Dilihat

DKI.KABARDAERAH.COM- Lembaga Administrasi Negara (LAN) mengumumkan hasil akhir seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2017. Hal itu tercantum pada surat keputusan Ketua Panitia Seleksi pengadaan CPNS LAN Tahun 2017 dengan nomor: 17/KPS/02.2/2017 tentang kelulusan akhir seleksi pengadaan CPNS LAN 2017.

Berdasarkan hasil integrasi nilai Seleksi Kompetensi Dasar dan Seleksi Kompetensi Bidang bagi peserta Seleksi Pengadaan CPNS di lingkungan LAN Tahun 2017, nomor dan nama peserta berdasarkan peringkat nilai sesuai dengan formasi jabatan yang dibutuhkan dan yang dinyatakan LULUS dalam Lampiran Keputusan ini dapat diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga Administrasi Negara Tahun 2017.

“Daftar nama peserta yang dinyatakan lulus sebagaimana dimaksud pada tercantum dalam Lampiran Keputusan ini, dan merupakan
bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan ini. Daftar nama peserta sebagaimana dimaksud dapat diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga Administrasi Negara Tahun 2017 dan wajib melengkapi dokumen persyaratan administrasi,” Kata pejabat Lembaga Administrasi Negara, Sri Hadiati Woro Kustriani, Jumat (1/12/2017).

Peserta yang telah dinyatakan lulus dan tidak melengkapi berkas pada tanggal yang ditentukan dan atau memberikan dokumen tidak benar dinyatakan gugur dan wajib membuat surat pernyataan mengundurkan diri. Peserta yang mengundurkan diri dapat diganti dari peserta urutan peringkat nilai berikutnya pada setiap formasi jabatan.

Keputusan Ketua Panitia Seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Lembaga Administrasi Negara Tahun Anggaran 2017 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.
***

(Gunawan/adv)

Tinggalkan Balasan