Arsyadjuliandi Rachman Resmi Menyandang Marga Purba

DAERAH38 Dilihat

RIAU.KABARDAERAH.COM — Gubernur Riau Non Aktif sekaligus Calon Gubernur pada kontestasi Pilkada serentak tahun 2018 ini resmi menyandang marga Purba dan dinobatkan menjadi bahagian dari Keluarga Besar Toga Simamora Kabupaten Rokan Hilir.

Hal tersebut diperoleh Andi Rachman, sapaan akrab dari Ir Arsyadjuliandi Rachman MBA, oleh karena kinerjanya selama menjabat sebagai Gubernur Riau, yang dinilai telah berjalan dengan baik dan kepemimpinannya harus di-Lanjutkan lagi.

Upacara Pemberian Gelar sekaligus Marga tersebut dilakukan oleh Penasehat Keluarga Besar Toga Simamora Kabupaten Rokan Hilir.  “ini dilakukan karena juga bertepatan dengan Perayaan Acara Ulang Tahun Toga Simamora Rohil  ke I sekaligus Pelantikan Pengurus Sektor Toga Simamora di Balam Sempurna, Km 32 – Kecamatan Balai Jaya,  pada hari Sabtu yang lalu, tanggal 14/4/2018.

Kehadiran Arsyadjuliandi Rahman yang merupakan  Calon Gubernur Riau ‘petahana’ di acara tersebut, langsung disambut oleh Ketua Penasehat Toga Simamora, Risben Nduwari Tambun Saribu, Ketua Harian Toga Simamora, Timbul ORMH Purba, Tokoh Masyarakat Toga Simamora dan Para Pengurus Sektor Toga Simamora serta juga Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Nasrudin Hasan SH MH.

Walaupun kehadirannya di acara tersebut terlambat, namun hal itu tidak mengurangi semangat Arsyadjuliandi Rahman guna bertemu para Pengurus Keluarga Besar Toga Simamora, bahkan ia bangga menjadi bahagian dari Keluarga Besar Toga Simamora tersebut.

”Jujur, Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada seluruh para handaitaulan, yakni Keluarga Besar Toga Simamora atas Penghargaan dan Gelar yang diberikan kepada saya serta mulai saat ini, sekarang dan sampai selama-lamanya saya akan menjadi bahagian daripada Keluarga ini, Saya sudah bermarga Purba” tutur Andi Rachman, Minggu.

Sambungnya lagi, bahwa beliau mengaku dengan diberikannya ‘Ulos maupun Gotong’ yang merupakan Kehormatan dan Kebesaran didalam Adat Toga Simamora, berharap dapat diterima di keluarga Toga Simamora,” Semoga keluarga Toga Simamora di Rohil ini dapat maju dan sejahtera,” ungkap Andi.

Sebelumnya, Andi juga menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga besar Toga Simamora dan terkhusus kepada panitia yang sudah menyiapkan segalanya atas keterlambatan di acara tersebut, akan tetapi Ia berharap keterlambatanya itu tidak mengurangi arti bagi semunya,

” pagi tadi saya sudah siap- siap untuk berangkat kemari, tapi banyak tamu yang datang dan bahkan tamu dari jakarta. Sekali lagi saya mohon maaf kepada keluarga Toga Simamora,” ungkap Andi. (Ind)