Doxa : Sebagai Ketum PERBALI Terpilih Munas II, Saya Siap Jalankan Amanah

FIGUR, TERBARU38 Dilihat

Kabardaerah.com— Jakarta, Dr Daddy Doxa Manurung M. M terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Balai Lelang Indonesia II yang pemungutan suaranya diadakan di Hotel Oasis Amir Atrium Jakarta Pusat, Kamis 3/5/18.

Munas II PERBALI berjalan lancar dibuka oleh Dirjen DJKN Bapak Isa dan dihadiri oleh Direktur Lelang Bapak Lukman, Pejabat dari Kantor Lelang Jakarta I-V dan Tanggerang I-II. Serta Pejabat Bank-Bank Swasta maupun BUMN, yang juga dihadiri oleh 54 balai lelang yang ada diindonesia dari 104 yang ada terdaftar di DJKN.

Sidang Munas II PERBALI ini di buka langsung oleh Dirjen DJKN (Direktorat Jendral Kekayaan Negara), Bapak Isa.

Dr Daddy Doxa Manurung M. M dalam sambutannya menuturkan, siap menjalankan amanah sebagai Ketum PERBALI 2018-2021,” tuturnya.

“Saya berterima kasih dapat meraih suara terbanyak dan memenangkan pemilihan Ketum PERBALI 2018-2021 ini,” ungkap Doxa kepada wartawan.

Dengan Visi Misi yang membangun dan Visioner Doxa Manurung mengatakan, “Organisasi ini harus dipimpin oleh orang yang tepat demi perbaikan ke depan untuk PERBALI.”

Doxa menjelaskan, Dengan dukungan Timses yang berpengalaman dan senior di dunia Lelang, saya berterima kasih bisa meraih suara terbanyak hari ini. “Saya juga berterima kasih untuk ketua umum terdahulu PERBALI I, saya akan teruskan perjalanan program – program beliau,” tutup doxa.

Sementara itu Ali Vitali, S.H,CLI memberikan ucapan selamat kepada ketua umum terpilih. “Selamat tuk bapak Daddy Doxa harapan saya, semoga Perbali bisa lebih baik lagi. Pemimpin pintar karena pengalaman. Pengalaman membuat pemimpin bijak itu pesan saya tuk pak doxa,” kata mantan ketua umum PERBALI I.

Acara ini ditutup langsung oleh Ketua Presidium, Priyatno, SH, MKn. (***)