Mesjid Taqwa Muaro Kandang Palembayan Dapat Bantuan Pembangunan

LIPUTAN KHUSUS25 Dilihat

SUMBAR.KABARDAERAH.COM- Jemaah Mesjid Taqwa Muaro Kandang Nagari Salareh Aia, Kecamatan Palembayan menerima bantuan pembangunan. Dana tersebut diharapkan bisa merenovasi mesjid jadi lebih baik.

Penyerahan tersebut dilakukan oleh perwakilan perusahan Pak Oyong dan Agung didampingi oleh Niniak Mamak, Wali Jorong, Anggota DPRD Kabupaten Agam, Jondra Marjaya.

Anggota DPRD Agam Jondra Marjaya, mengatakan, di samping sebagai tempat ibadah Mesjid Taqwa Muaro juga bagian dari tempat bermusyawarah, oleh sebab itu jika mesjid bagus tentunya akan lebih baik.

Ia juga menyampaikan pesan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang mau membatu pembangunan mesjid.

Masyarakat sekitar merasa senang dengan bantuan yang telah diberikan oleh perusahaan tersebut. Mereka berharap PT. AMP tidak bosan memberi membantu untuk pembangunan mesjid serta kegiatan-kegiatan keagaam lainnya.

“Semoga dana ini bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk pembangunan mesjid karena ini merupakan untuk kepentingan masyarakat ,” ujarnya. ***

(gunawan/rel)