Kemenangan Erdogan Disambut Mardani dan Muslim Dunia

DKI.KABARDAERAH.COM– Kemenangan Recep Tayyip Erdogan nampak disambut baik oleh politisi PKS, Mardani Ali Sera. Mardani, misalkan saja menyebut bahwa kemenangan Erdogen kemarin dirasa cukup luar biasa karena di tengah adanya tekanan internasional.

Mardani juga menyebut kemenangan Erdogan tersebut menarik karena dunia Islam ikut merayakannya. Berikut apresiasi Mardani atas kemenangan Erdogan di akun Twitter pribadi miliknya, Senin (25/6/2018): Apresiasi Kemenangan AK Party di Turki & Presiden Erdogan. Strategi jitu mampu memenangkan @RT_Erdogan dan AK Party.

Fokus di isu ekonomi dengan tetap mengkampanyekan Turki yang Besar dan jadi Ibu bagi Persoalan Umat Islam Dunia. Menarik, karena dunia Islam ikut merayakan.

Erdogan kokoh siap menjaga 4 juta pengungsi Suriah. Pendapatan perkapita yang pertahun naik 1000 dolar AS dalam tiga tahun membuat rakyat percaya kemampuan Erdogan dan AK Party memimpin Turki. Dari pengungsi Rohingya, Suriah, Palestina, dan lain-lain merasakan suka cita.

Kemenangan ini terjadi dalam kondisi Turki menghadapi tekanan internasional cukup hebat. Tekanan ekonomi & keuangan membuat Turki kian bersatu. Ini bukti Pemimpin yang dicintai di dalam negeri oleh rakyatnya walau banyak pemimpin Barat mencercanya. Iyi şanslar @RT_Erdogan. (Gunawan/rel)