Liburan Usai, Objek Wisata Pasie Tiku Masih Ramai

TERBARU28 Dilihat

SUMBAR.KABARDERAH.COM- Objek wisata pantai Pasie Tiku masih ramai dikunjungi meski masa libur lebaran sudah usai pada Kamis kemarin. Pengunjung diperkirakan adalah perantau yang belum balik.

Kasi. PNM Tanjung Mutiara, Weri Ikhwan, Selasa mengatakan, aktivitas masyarakat di objek wisata pantai Pasie Tiku masih cukup tinggi walau libur sudah habis.

Dikatakannya, mayoritas pengunjung didominasi kalangan perantau yang belum kembali ke perantauan dan masih menyisakan liburannya di kampung halaman.

“ Pantai Tiku masih menjadi tujuan dan memiliki pengunjung yang masih stabil bagi masyarakat termasuk kalangan perantau dalam menghabiskan waktu liburan bersama keluarga,” katanya.

Kegiatan wisata warga di objek wisata pantai Pasie Tiku berjalan aman dan tertib, tidak ada kejadian luar biasa yang berpotensi merugikan pengunjung, hanya beberapa insiden kecil, tapi itu tak mengganggu

Dikatakan Weri, aktivitas pengunjung yang hadir di pantai Tiku masih akan ramai sampai Minggu kemarin. Ia juga mengimbau kepada masyarakat tidak mandi-mandi apabila gelombang ombak besar.

“ Sampai saat ini tidak ada kejadian besar di Tiku, petugas pengamanan pasie bekerja cukup maksimal dalam mengawasi pengunjung di pantai Tiku,” ungkapnya. (Gunawan/rel)