Malam Ini, Partai Berkarya Wilayah Sumbar Antar Data Bacaleg ke KPU

Padang, Kabardaerah.com – Partai Berkarya Wilayah Sumatera Barat, telah mempersiapkan data data Bakal Calon Legislatif (bacaleg) mulai dari tingkat 1,2 dan DPR RI seluruh Sumbar. Proses penyiapan yang tengah berlangsung di Sekretariat DPW, di jalan Banjarmasin, Ulak Karang, Padang, Selasa (17/7/18). Semua berkas akan diantar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar, malam ini.

Ketua Partai Berkarya DPW Sumbar, Dedi Asmara mengatakan semua data telah lengkap secara keseluruhan dan sudah siap dihantar ke KPU Sumbar.

Data yang terekap

“Semua data bacaleg yang sudah lengkap ini akan dihantarkan ke KPU Sumbar, untuk melakukan pendaftaran”, ujar Ketua Partai Berkarya DPW Sumbar, di kantornya.

Dedi berharap, Partai Berkarya mampu menang dalan Pemilihan Legislatif di Sumbar maupun ke tingkat nasional. Sebab, kata Dedi, masyarakat sudah saatnya kembali mendapatkan sejatinya kesejahteraan dalam kehidupan mereka.

“Masyarakat harus mudah dalam haln sandang serta pangan, untuk itulah Partai Berkarya hadir memenuhi keinginan masyarakat sedari dulu”

Andi Taswin
Herman Tanjung

Sementara itu, Andi Taswin salah satu kader mengungkapkan tanggapan menarik. Dirinya mengakui, bahwa sebelum inu ia tidak pernah menyukai Partai, namun sejak kenal dan paham betul dengan visi misi Partai Berjarya, disitulah hasrat nasionalisme Andi muncul.

“Inilah Partai yang saya sukai, padahal sebelumnya saya enggan berpartai politik. Namun, dengan kondisi negara yang butuh kemakmuran, maka saya tunjukan sejatinya kecintaan terhadap Partai Berkarya”, terang Andi.

Dengan semangat besar, Andi mengharapkan masyarakat senantiasa mencintai Partai Berkarya untuk kemakmuran bangsa.

Lalu, Herman Tanjung, salah seorang aktivis sosial yang selama ini sangat dikenal akan perjuanganya, mengatakan bahwa Partai Berkarya akan membawa perubahan yang sangat dahsyat bagi negeri ini.

“Kita tuntaskan kemiskinan dalam negeri ini melalui Partai Berkarya. Ini bukan harapan semata, melainkan pekerjaan pasti yang akan kami laksanakan sebagai abdi rakyat”, tegas Herman.

Hingga berita ini diturunkan, proses perekapan data para bacaleg Partai Berkarya wilayah Sumatera Barat tengah dilakukan, untuk selanjutnya diantar ke KPU Sumbar. (BG)