Tak Lama Lagi, Kediri Raya Didatangi Syafii Efendi Sang Motivator Terbaik Indonesia

Kediri, kabardaerah.com – Kamis (9/8/18) Kediri bakal dihebohkan oleh hadirnya seorang Trainer dan Motivator muda nomor satu di Indonesia, Syafii Efendi.

Syafii Efendi yang baru saja mendapatkan Rekor MURI sebagai pembicara muda dengan frekuensi seminar motivasi terbanyak di dunia ini, memberikan materi-materi penting tentang Kemandirian Pemuda di Indonesia.

Dalam materinya Syafii Efendi yang juga seorang pengusaha muda itu menekankan pentingnya kemandirian secara mental, wawasan dan keuangan.

“Kemudian setelah Ekonominya kuat anak muda harus peduli dengan negeri ini. Jika ada keinginan silahkan maju ke politik, ambil ruang-ruang kepemimpinan itu. Karena kita butuh banyak orang muda yang berani untuk memimpin negeri ini, untuk sebuah perubahan besar yang luar biasa,” Ujarnya.

Acara yang berjudul Seminar Motivasi Nasional dengan tema “Success With Millenial Generation” ini bakal dihadiri oleh ribuan Pemuda-pemudi terdiri dari Sekolah Menengah, hingga perguruan tinggi se- Kediri Raya.

Para Panitia pelaksana menjelaskan acara itu bakal menjadi kegiatan positif untuk anak-anak muda yang didukung penuh oleh semua kalangan, apalagi di tahun-tahun politik.

“Saya berharap Acara-acara positif seperti ini bisa terus didukung penuh. Apalagi ini Tahun Politik oleh karena itu saatnya Generasi Muda yang Pimpin Indonesia,” tandas salah satu Panitia. (Bud).