Seminar Nasional Bersama Motivator Nomor 1 Indonesia, Syafii Efendi di Probolinggo

TERBARU19 Dilihat

Probolinggo, – Penyelenggaraan kegiatan Wirausaha Muda Nusantara (Wimnus) yang di ikuti oleh 1.000 peserta, dimana pada kali ini terdiri dari kalangan anak muda pelajar SMA/SMK/MA se Kabupaten Probolinggo.

Seminar Nasional Enterpreuner Series Pemuda Mandiri, yang bakal dilaksanakan pada tanggal 10 September 2018, Senin depan di Paseban Sena Ballroom, Probolinggo, Jawa Timur, bertujuan untuk menumbuhkan menset kemimpinan dan kemandirian anak muda.

Kegiatan bertajuk Winning In Disruptive Era akan diawali oleh pemateri yang dikenal dengan Motivator Muda nomor satu (1) Indonesia.

“Untuk di Probolinggo, kegiatan ini baru kali pertama yang nantinya akan dilaksanakan di Paseban Sena Ballroom ini,” ujar pengurus Paseban Sena Ballroom.

Menurut Syafii Efendi sang motivator, dalam menumbuhkan menset kemimpinan dan kemandirian anak muda, sangatlah dibutuhkan.

“Pastikan diri anda (anak muda) hadir pada 10 September nanti”, tukas sang motivator.

Sahabatku yang ada di Probolinggo hadirlah pada tanggal 10 September di Gedung Paseban Sena, Probolinggo. Anda akan bertemu dengan saya dan TIM. Kita belajar step by step, bagaimana membangun kehidupan yang berbeda. Hari ini anak muda harus berani melakukan sesuatu karena dunia sedang menunggu kita, papar Syafii Efendi.

Pemuda Indonesia adalah generasi pewaris bangsa, kita adalah pencipta perubahan, kita adalah pemimpin peristiwa dan kita tidak boleh lemah, kita harus memimpin peradaban. Karena itu kita harus berbuat sesuatu, motivasi sang motivator muda, pungkas Syafii Efendi.

“Kami harap anak muda pelajar SMA/SMK/MA di Probolinggo ini, semangat menghadiri seminar itu. Agar nantinya dapat bermanfaat serta mampu memotivasi diri untuk kelak menjadi generasi yang mandiri. Utamanya, dapat menumbuhkan menset kemimpinan dan kemandirian anak muda.” Sebut Rosalina, Ketua Panitia Penyelenggara (Red)