Askar : Setelah 10 Tahun, Kejurnas IOF Bergelora Lagi

BERITA UTAMA34 Dilihat

SENTUL.KABARDAERAH.COM – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) terbuka Indonesia Offroad Federation (IOF) terbuka 2018 yang berlangsung di Sikuit Alam AA87C Sentul Bogor Jawa Barat, Jumat (12/10) secara resmi di buka Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Indonesia Offroad Federation (IOF) Askar Kartiwa.

Kejurnas IOF 2018 kali ini sedikitnya di ikuti 20 Pengurus Daerah (Pengda) se-Indonesia dan dengan rasa kebersamaan berkumpul di Sikuit Alam Sentul Bogor.

Menurut Ketua Umum PP IOF Askar Kartiwa yang akrab disapa Akai, dimana setelah kurang lebih 10 tahun Kejurnas IOF kembali dihelat lagi sesuai regulasi dan kebanggaan dalam event nasional ini puluhan Pengda, Pengcab ikut ambil bagian.

Kartiwa juga menambahkan, IOF tidak hanya bergerak dalam bidang olahraga offroad saja, tapi sedapat mungkin penggiat otomotif menantang ini bergerak dalam sektor sosial kemasyarakatan membantu masyarakat, ungkap Ketum PP IOF itu.

Usai membuka secara resmi Kejurnas IOF terbuka ini langsung dimulai dengan event dalam sejumlah kelas bergengsi baik winch dan adventure offroad racing.**

 

Yongkie