Polda Suport Offroader Sulut di Kejurnas IOF Terbuka 2018

TERBARU27 Dilihat

SENTUL.KABARDAERAH.COM -Keikutsertaan Offroader Sulawesi Utara dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) IOF Terbuka 2018 Jumat – Minggu 12-14 Oktober di Sirkuit Alam AA87C Sentul Bogor Jawa Barat.

Tidak hanya mendapat dukungan baik dari Pengurus Daerah/Cabang (Pengda/Pengcab) Club serta penggiat olahraga otomotif di Sulut, tapi suport kali ini datang dari jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Utara yakni Kapolda Irjend Polisi Drs Bambang Waskito melalui Karo SDM Kombes Polisi M. Iftah Falahadin, SH.

“Memberikan motivasi dan suport bahi rekan offroader Sulawesi Utara dalam Kejurnas di Sentul Bogor, semoga menjadi juara”, ujar Iftah pemilik tiga melati penggiat offroad.

Dikatakan juga, “Jangan pernah injak rem, tapi gas gas gas go “, ketus Karo SDM bersemangat saat memberikan suport bagi offroader asal Sulawesi Utara.

Seperti diketahui Offroader Pengda Sulut Stenly Watuna akan bermain dalam kelas Adventure Kompetisi Winch.

Sedangkan Offroader Santy Luntungan akan bermain dalam kelas Racing Adventure Non Winch.

Begitu pula sejumlah pimpinan Pengurus Cabang IOF di Sulut seperti Ketua Pengcab Bitung Errol Wenas, Ketua Pengcab Minahasa Tenggara Benny Ompi dan Ketua Pengcab Tomohon Paulus Gerungai, ikut memberikan dukungan bagi para Offroader yang akan bertanding dalam Kejurnas di Sentul Bogor berjalan ini. **

 

Yongkie