ISAT Kembali Turunkan Tim Safari Ramadhan

POLITIK, TERBARU66 Dilihat

Aceh Timur – Setelah secara resmi Anggota Tim Safari Ramadhan 1438 H di lepas oleh Bupati Aceh Timur, H. Hasballah Bin H.M Taeb pada hari minggu (28/5). Pengurus Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT) sampai dengan hari ini tengah disibukkan untuk menempatkan para santri didaerah yang telah ditentukan. Senin (29/5/2017)

Adapun wilayah yang menjadi titik fokus kegiatan Safari Ramadhan 1438 H yang dimotori oleh Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT) tersebut, mencakup seluruh Kecamatan di Kabupaten Aceh Timur.

“Untuk wilayah penempatan TIM Safari Ramadhan sendiri ada di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Timur dan dari kecamatan mereka turun ke desa – desa yang ada di kecamatan masing – masing” terang Tgk. Fakhrurrazi, Ketua Umum Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT).

Tambahnya, terhitung sejak hari pelepasan oleh Bupati Aceh Timur, kegiatan tersebut berlangsung sampai dengan 15 hari kedepan. Ia juga menerangkan bahwa pelaksanaan Safari Ramadhan ini, memiliki tujuan atau Visi yang sama dengan Ikatan Santri Aceh Timur (ISAT).

“Tujuan dilaksanakannya Safari Ramadhan ini, untuk Mencetak santri sebagai kader ulama yang memiliki ilmu yang kuat, berwawasan luas dan dapat menjawab berbagai persoalan masyarakat dengan kemurnian ciri khas salafiyah Dayah” ujar Tgk. Fakhrurrazi.

Tinggalkan Balasan