Ribuan Wajib Pajak Ikuti Program Pemutihan di Langsa

TERBARU54 Dilihat

 

Langsa – Memanfaatkan program pemutihan pajak kendaraan tahun 2017 masyarakat antusias ke kantor Samsat, data terbaru pada Sabtu (3/6/2017) jumlah wajib pajak yang ikut program pemutihan di Kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kota Langsa berjumlah 1.156 unit kendaraan.

“Terhitung sejak tutup pelayanan hari ini pada pukul 12.00 WIB, berarti data sementara jumlah kendaraan yang ikut program pemutihan di Samsat Langsa berjumlah 1.156 unit kendaraan” terang Staf Informasi Samsat Langsa, Andre Aulia kepada Kabardaerah.com, Sabtu (3/6/2017).

Ia menambahkan, dalam setiap hari kerja lebih kurang 40 wajib pajak terus mendatangi kantor Samsat Kota Langsa yang berlokasi di Jl. Prof A Majid ibrahim, Matang Seulimeng, Kota Langsa.

Andre berharap kepada wajib pajak untuk segera mendatangi Kantor Samsat, dikarnakan program pemutihan hanya tersisa 3 (tiga) bulan lagi. Lebih lanjut ia berpesan kepada masyarakat untuk tidak menjadi korban pungutan liar.

“Jika kedapatan oknum pegawai yang melakukan tindakan pungutan liar, jangan pernah diberikan, umpamanya jika pada saat pengambilan nomor rangka dan juga nomor mesin, ini tidak dikenakan biaya” tegasnya.

Tinggalkan Balasan