Komisi I DPR Aceh Silaturahmi Ke Rumah Berpenerangan Lampu Teplok

TERBARU66 Dilihat

 

Aceh Timur – Dalam selah kunjungan kerjanya ke pedalaman Lokop yang berbatas dengan Gayo Lues, Komisi I DPR Aceh Iskandar Usman Al-Farlaky pada Selasa (6/6/2017) sore, dalam perjalanan pulang menuju Peureulak sempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumah salah satu masyarakat di Desa Bunin.

“Tidak jauh dari mobil kami parkir, saya menuju ke salah satu rumah yang ada disana sembari membawa bekal berupa roti dan air mineral untuk berbuka yang kami beli di kedai Lokop. Pemilik rumah ini bernama bapak Muhtarhadi, Ia tinggal bersama istrinya yang bernama Nuraini” terang Komisi I DPRA, Iskandar Usman Al-Farlaky seperti dilansir dari Akun Facebook Pribadinya.

Menurutnya, kondisi rumah yang ia singgahi tersebut, sangat sederhana dan sebagai penerangan pemilik rumah hanya menggunakan lampu teplok sebagai penerangannya.

Dalam kesempatan itu, Komisi I DPR Aceh sempatkan diri untuk mendengar masalah yang sedang dihadapi oleh keluarga tersebut dan ternyata mereka masih berstatus warga Aceh Tamiang.

“Beliau mengaku belum bisa mengurus surat pindah dari Aceh Tamiang ke Aceh Timur meski sudah menetap di Bunin selama 8 tahun” terangnya lagi

Menyikapi masalah yang tengah dihadapi oleh keluarga Muhtarhadi, Anggota DPRA tersebut coba bantu keluarga tersebut dengan membantu surat pindah mereka dari Aceh Tamiang ke Kabupaten Aceh Timur.

Tinggalkan Balasan