13 Orang Tersambar Petir, 11 Di antaranya Pelajar

BERITA UTAMA, TERBARU119 Dilihat

Aceh Utara, Kabardaerah – Sebanyak 13 orang tersambar petir saat sedang berada di kantin Sekolah Menengah Pertama (SMP) Al- Alaq tepatnya Desa Paloh Lada, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara pada Sabtu (7/10/2017) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman melalui Kabag Ops, Kompol Ahzan membenarkan telah terjadinya peristiwa tersebut, ia menyebutkan terdapat 11 Siswa SMP Al – Alaq yang menjadi korban dalam peristiwa tersebut, sedangkan dua lainnya tukang becak dan Ibu rumah tangga.

“Naas dalam peristiwa tersebut dua orang meninggal dunia, yaitu Muhammad usia 45 tahun yang berprofesi sebagai tukang becak dan satu orang siswa SMP Al – Alaq atas nama M. Zaki usia 13 Tahun” terang Kabag Ops, Kompol Ahzan

Lebih lanjut kapolsek menyebutkan, bahwa dalam insiden tersbut seorang ibu rumah tangga atas nama Aisyah (40) kritis, sedangkan 10 orang lainnya yang merupakan siswa SMP Al – Alaq alami luka ringan.

“Ke tiga belas korban ini tadinya sedang berteduh dikantin yang ada disekitaran sekolah itu karna hujan deras, namun saat itu tiba – tiba petir menyambar pohon yang berada diatas kantin Sekolah tersebut dan langsung menyambar para korban yang tengah berada didalam kantin” ujar Kompol Ahzan

Sambungya, seluruh korban dibawa ke Rumah Sakit Komplek Perumahan Arun Kota Lhokseumawe, sementara itu dua orang korban yang meninggal dunia telah dipulangkan kepada pihak keluarga. (Ac)

Tinggalkan Balasan