Santri Dayah Murina Lanjut Ziarah Ke Makam Abuya Mudawali

Aceh | Kabardaerah.com – Usai melangsungkan perjalanan wisata religi di Makam Abu Bakongan, para santri Dayah Ma’hadul ‘Ulum Rabithah Islamiah Nurul A’la (Dayah Murina) yang berlokasi di Desa Beurandang, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Tmur, lanjut ziarah ke makam Abuya Mudawali.

Para santri hadir ke komplek Dayah Babussalam, Labuhan Haji, Kabupaten Aceh Selatan pada hari senin (7/5/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

Para santri terlihat khusuk membacakan tahlil dan tahmid dan juga do’a yang dipimpin oleh Pimpinan Dayah Murina, Tgk. Rusli Rasyid diseputaran pusara makam Abuya Muda Waly Al Khalidy.

Dalam setiap ziarah para santri, Pimpinan Dayah Murina, Tgk. Rusli Rasyid tidak lupa meminta kepada Allah agar senantiasa para santri dan masyarakat di desanya selalu menyayangi agamanya.

Suasana khitmat kian terpancarkan atas setiap deraian air mata dalam setiap lantunan do’a yang dipimpin oleh ayah dayah.

Beliau berharap dengan ziarah yang telah dilakukan oleh para santri, semoga para santri kian terbuka hatinya dan dimudahkan dalam setiap upaya juga usaha untuk bisa dalam menguasai kitab dan ilmu pengetahuan yang diridhai oleh Allah SWT.