Mendapat Kenyamanan, Pemudik Apresiasi Pelayanan Timsus Polres OKU

DAERAH84 Dilihat

SUMSEL.KABARDAERAH.COM – Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi pemudik yang sedang melaksanakan perjalanan untuk menyambut dan sesudah merayakan Hari Raya Idul 1439 H 2018 Polres Oku terus bekerja maksimal.

Demi melaksanakan amanat serta tanggung jawab dalam melaksanakan tugas Polres OKU membentuk Tim Khusus (Timsus) yang selalu On Time disetiap tempat di wilayah hukum Polres OKU.

Dibentuknya Timsus oleh Polres OKU, dibawah Pimpinan AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari Kapolres OKU, berfungsi untuk menjaga para pemudik dari segala hal macam gangguan. Seperti diantara nya begal dan pungli ini mendapat sambutan positif dari setiap para pengemudi atau pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres.

Seperti yang disampaikan oleh salah satu seorang pemudik yang mengaku berasal dari luar daerah ini mengatakan, ketika begitu memasuki wilayah OKU dia merasa lancar tanpa ada hambatan, begitu juga pada saat singgah di pos penjagaan semua fasilitas seperti tempat istirahat juga yang lainnya lengkap dengan pelayanan yang ramah dan sopan dari penjagaan yang ada.

“Kami sangat mengapresiasi dengan semua pengamanan dan pelayanan dari Polres OKU, semoga Polres OKU bisa selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat nya, ” Kata Deni pemudik, Kamis.

Diketahui Timsus bersenjata lengkap anti begal dan pungli yang dibentuk Polres OKU, terdiri dari beberapa regu. Salah satu diantara nya regu 2 yang di pimpin oleh kasat narkoba AKP Widhi Andika Darma, SH, S.ik dan Kapolsek Lubuk Batang AKP Ujang Abdul Azis, SE.

Regu 2 inipun sama seperti regu lainnya, menjalankan tugas dengan penuh dedikasi, tak mengenal waktu untuk mewujudkan OKU aman dan nyaman selama musim mudik di Hari raya idul fitri 1439 H kali ini.

(Hend/Asmara)