Wanita ini Malah Selingkuh Dengan Kakak Suami di Tengah Pandemi

SINJAI.KABARDAERAH.COM- Di tengah pandemi Covid-19, seorang pria berinisial JH (33), nekad menusuk AB yang diketahui sebagai kakak kandungnya lantaran kedapatan berselingkuh dengan IJ (33), istri JH.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, menceritakan, peristiwa itu bermula dari JH yang tiba di rumah pukul 19.00 Wita mendapati istri dan kakaknya sedang bermain kartu. Lalu JH langsung menuju kamar dan tidur bersama anaknya. JH dan IJ tinggal serumah bersama orang tua JH di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Sementara AB tinggal di samping rumah itu.

“Sekitar pukul 23.30 Wita dia (JH) terbangun karena mendengar suara kresek-kresek di kamar sebelah,” ujar Iwan, Dikonfrimasi Rabu (6/5/2020).

Lalu JH mengecek sumber suara tersebut dan melihat istrinya tengah berduaan bersama kakak kandungnya sendiri di dalam kamar.

“Perempuan IJ dan kakak kandung tersangka AB lari keluar kamar, di mana istrinya lari ke kamar orang tua tersangka, dan tersangka mengikuti istrinya mengatakan ‘nanti saya potong lehermu kalau begitu kelakuanmu,” kata Iwan.

JH lalu menikam tangan IJ menggunakan badik dan mengalami luka robek pada tangan kiri dan tangan kanan sampai nyaris putus. Kemudian didatangi oleh kakak kandung tersangka dengan maksud melerai namun ditikam juga oleh tersangka dan mengalami luka robek pada tangan kiri dan perut.

IJ sudah dirujuk dari Sinjai menuju salah satu rumah sakit di Kota Makassar. AB masih menjalani perawatan di rumah sakit di Sinjai. Sedangkan JH sudah ditangkap oleh tim Polres Sinjai untuk diproses hukum.

“Parah, kan istrinya pergelangan tangannya mau putus. Sekarang dari RSUD Sinjai dikirim ke Makassar,” pungkasnya. **