Bill Gates Prediksi Kondisi Lima Bulan Ke Depan

INTERNASIONAL15 Dilihat

USA.KABARDAERAH.COM- Semua orang bertanya-tanya, kapan Covid-19 akan berakhir? Di sisi lain Bill Gates telah membuat prediksi suram kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir.

Seorang miliader pendiri Microsoft ini telah membuat sejumlah tebakan terkait krisis global yang membuat dunia khawatir, yaitu Covid-19. Bahkan, sejumlah tebakannya telah terbukti benar.

Sangat disayangkan, Bill Gates tidak berpikir bahwa dunia akan sepenuhnya normal sampai pertengahan 2022, meskipun dia yakin bahwa aktivitas-aktivitas lain dapat dilakukan di beberapa negara selama musim semi 2021.

Dilansir Ringtimesbanyuwangi.com dari laman Dailystar, Minggu 7 Februari 2021, Bill Gates dan Melinda Gates Foundation mengumumkan komitmennya untuk memberikan $250 juta untuk mendukung penelitian, pengembangan, dan pengiriman alat penyelamt kehidupan yang adil dalam perang melawan Covid-19.

Gates mengatakan bahwa adanya vaksin Covid-19 merupakan pertanda baik bahwa akhir pandemi mungkin sudah di depan mata, tetapi butuh waktu sampai seluruh dunia melihat manfaatnya.

Menurutnya, pada musim panas 2021, negara-negara kaya akan memiliki lebih banyak cakupan vaksin dibandingkan negara lain.

“Jadi, negara-negara kaya sebagian besar akan kembali normal. Tapi saya masih berpikir karena virus masih ada di dunia, kami masih akan agak konservatif tentang acara publik besar, kami masih akan memakai masker,” kata Bill Gates kepada Hindustian Times. **

(Tri/un)