Dr (Cn) Hj.Rizayati Kembali Meraih Penghargaan “Indonesia Women Exellence Award 2021”

FIGUR43 Dilihat

SURABAYA, KABARDAERAH.COM- Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr.(Cn) Hj. Rizayati,SH.,MM kembali meraih Penghargaan “Indonesia Women Exellence Award 2021” dari Indonesia Magazine Award.
Adapun, ajang “Indonesia Women Exellence Award 2021” yang berlangsung di JW Mariot Hotel, Surabaya, Jumat (19/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Drs.Sayid Fadhil, SH MH yang mewakili Direktur Utama PT. Imza Rizky Jaya Group, Dr.(Cn) Hj. Rizayati,SH.,MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak penyelenggara Indonesia Internasional Magazine 2021.

“Saya selaku Komisaris PT Imza Rizky Jaya Group mewakili Direktur Utama (Dirut) Ibu Dr (Cn), Hj. Rizayati,SH.,MM, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Indonesia Award Magazine 2021. yang telah memberikan penghargaan kepada kami. Semoga penghargaan ini dapat menjadi pertranggung jawaban kepada kami dan kami akan menjalankannya dengan sebaik-baiknya,” kata Sayid Fadhil.

Penghargaan tersebut merupakan bukti kepercayaan berbagai pihak yang dapat digunakan sebagai senjata dan alat dalam berpromosi untuk meningkatkan keberhasilan diri dan lembaga.

Untuk diketahui, Penghargaan Bintang *5 “INDONESIA INTERNATIONAL SERVICE EXCELLENCE AWARD 2021” merupakan penghargaan premium pertama yang menjadi di icon baru di Indonesia.

“Kami berperan aktif dengan memberikan penghargaan bagi yang berprestasi, metode ini mampu menunjukan peluang perbaikan berupa “Opportunity For Improvement,” tulis penyelenggara.

Penghargaan merupakan kepercayaan berbagai pihak yang bisa digunakan sebagai Strategi Praktis dalam berekspansi dan meningkatkan keberhasilan diri dan lembaga.

Komisaris PT.Imza Rizky Jaya Group, Drs. Sayid,SH.MH (kiri) Mewakili Dirut Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH.,MM (dok/Ist)

Pemberian penghargaan terbukti mampu meningkatkan kinerja dan daya saing nasional maupun internasional. Tampil menerima penghargaan merupakan jalan pintas untuk lebih menarik, lebih terlihat, lebih menjadi pusat perhatian dan mendapatkan relasi, networking, dan customer baru.

Adapun, kriteria penilaian para kandidat penerima award kali ini meliputi keseluruhan manajemen, tata kelola lembaga, hubungan Investor, dan tanggung jawab sosial lembaga atau perusahaan.

Sedangkan tim juri Penghargaan Bintang *5 “Indonesia Internasional Service Exellence Award 2021 terdiri dari Indonesia Award Magazine, Success Research, Indonesia awards center.com, Kredibilitas, dedikasi, dan loyalitas, Berfikir strategis dan visioner, serta memenuhi standar prestasi otoritatif. ** (DL/Tim PT. Imza Rizky Jaya).