DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Banten Sambangi Kantor PKPI Pandeglang Guna Konsolidasi Pengurus dan Bakti Sosial

Kabar Daerah|Banten

Menjelang Bulan Ramadhan 1442 Hijriah, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Provinsi Banten,Bambang Sunarto mengadakan kunjungan guna mempererat tali silahturahmi diantara para kader dan pengurus baik dari tingkat provinsi hingga Kabupaten. Bambang Sunarto melakukan kunjungan ke Kabupaten Pandeglang, tepatnya di Kantor Dewan Pimpinan Kabupaten PKPI Pandeglang di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, Kampung Kadulisung, Kecamatan Kaduhejo, Jumat (09/04/21) pagi hari.

Dalam kunjungan tersebut, Bambang Sunarto juga ingin berbagi kepada masyarakat sekitar dan anak yatim untuk menunjukkan bahwa DPP PKP Indonesia Banten peduli dan ingin meringankan beban masyarakat wilayah Kabupaten Pandeglang ditengah masa pandemi yang belum usai sampai mendekati bulan puasa ini.

Oleh karena itu, sebagai bentuk kepedulian DPP PKP Indonesia Provinsi Banten kepada masyarakat sekitar wilayah Kantor Sekretariat DPK PKPI Pandeglang melakukan kegiatan sosial ini selain meringankan penderitaan juga membangun tali persaudaraan masyarakat Kabupaten Pandeglang ini dengan membagikan kebutuhan pokok bagi yang terdampak pandemi Covid-19 ini. Hal itu dilakukan ditengah acara kunjungannya.

“Dalam memasuki bulan suci Ramadhan, kami disini juga ingin berbagi sedikit kepada janda-janda dan anak yatim,”ucap Bambang Sunarto pada saat di wawancarai pihak media.

Beliau pun berharap, agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga sekitar, terutama di masa sulit seperti pandemi saat ini. Menurutnya, apa yang bisa PKPI Banten bagikan kepada masyarakat untuk membantu kehidupan di tengah perekonomian yang masih tersendat, tentunya seterusnya akan dilakukan.

Diakhir kutipannya,“Apa yang dapat PKPI Banten bantu walau tidak seberapa, namun dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi ini dan senantiasa diberi kesehatan,kebahagiaan serta berkat yang berlimpah dari Tuhan Yang Maha Esa,”pungkasnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua DPK PKPI Pandeglang, Sarbini Al-Kabin bahwa “Terima kasih atas kunjungan DPP PKPI Banten. Menurutnya, Program DPP PKPI Banten sejalan dengan program kerja DPK PKPI Pandeglang dalam melakukan bakti sosial, terlebih pada saat memasuki Ramadhan 1442 Hijriah.

“Lagipula sebagai umat muslim semestinya kita harus saling berbagi, apalagi jelang Ramadhan. Alhamdulillah pengurus Dewan Pimpinan Cabang di tingkat kecamatan semuanya hadir untuk menyambut Ketua DPP Banten,” tutup Kabin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua,Sekretaris dan Bendahara pengurus DPP PKPI Banten, Sarbini Al-Kabin, jajaran pengurus DPK, DPC Kabupaten Pandeglang.