Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tersangkut di Pintu Air Salsek Sitanggal Larangan

Kabardaerah.com (BREBES) – Warga masyarakat Desa Sitanggal Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, dihebohkan dengan adanya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengambang dan tersangkut di pintu air Saluran Sekunder (Salsek) Danawangsa Sitanggal, desa tersebut, Selasa (4/5/2021).

Diterangkan Pjs. Danramil 16 Larangan Kodim 0713 Brebes, Letda Infanteri M. Yazid, mayat sudah dalam keadaan membusuk, diperkirakan sudah meninggal lebih dari 3 hari dan memberikan informasi kepada masyarakat yang kehilangan keluarganya agar segera mengubungi pihak berwajib.

“Korban sudah membusuk diperkerkirakan meninggal sudah lebih dari 3 hari, bagi keluarga yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya yang laki-laki, maka dapat menghubungi langsung ke pihak Polsek Larangan, atau Koramil,” ujarnya.

Jenazah pertama kali dilihat oleh Azis (35), petugas saluran air Danawangsa Sitanggal, yang merupakan warga setempat Desa Sitanggal RT/RW. 01.

Jasad selanjutnya dievakuasi oleh petugas bersama warga untuk dibawa ke RSUD Brebes pada pukul 11.00 WIB untuk autopsi, sementara proses identifikasi pertama dilakukan oleh pihak berwajib yakni Polsek Larangan.

(hid/pen)