Demi Memajukan UMKM, Aplikasi BlanjaQue Gandeng IOS Apple

“Kami tetap fokus untuk memajukan UMKM di Indonesia” ujar M. Raihan selaku Deputy CEO BlanjaQue. “Kerjasama dengan pihak Macroad sebagai penyedia layanan pembuat aplikasi POS untuk para UMKM juga segera terlaksana dalam waktu dekat,” papar Syahreza.

Kabar Daerah| Jakarta 

Kabar gembira bagi para pengguna Iphone, Toko Online bernama BlanjaQue dapat diunduh di sistim IOS sehingga konsumen yang disebut BossQue ini makin leluasa berselancar dalam kegiatan belanja virtualnya. Marketplace asal Indonesia ini sengaja melengkapi layanan di aplikasi IOS karena kebutuhan masyarakat semakin meningkat secara online apalagi dimasa pandemi Covid-19.

Pasalnya, Marketplace dengan moto Jual Beli Gaya Kamu baru resmi diluncurkan pada 14 November 2020 namun sudah membludak sekitar 40.000 pengunjung. Hal ini menjadi perhatian bagi manajemen BlanjaQue.com yang sudah melayani daring dari Web, aplikasi Android hingga IOS baru ini.

Dalam Konferensi Pers BlanjaQue di Restoran Kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan, M.Raihan Deputy CEO menyampaikan ” Telah resmi pada hari Minggu tanggal 16 Mei 2021 bahwa aplikasi BlanjaQue telah siap dipergunakan di IOS Explore Apple masih banyak yang perlu disempurnakan dan terus menambah fasilitas memadai supaya dapat melayani masyarakat Indonesia lebih baik. Dari awal tujuan kami terus konsisten agar UMKM dapat cepat bergerak maju dengan berdagang secara online, ucapnya kepada sejumlah awak media pada Minggu (16/05/21).

Disesi paparan singkat seputar perkembangan BlanjaQue ini, Syahreza Permadi selaku General manager menyampaikan bahwa “BlanjaQue sedang melakukan kerjasama dengan Pasar Jaya dimana kita  sedang mengembangkan transaksi sembako (sembilan bahan pokok-red) secara online sebab basis pendirian aplikasi kami ingin memajukan UMKM indonesia kedepannya,”ucapnya.

PT Market Teknologi Terpadu yang merupakan perusahaan aplikasi BlanjaQue ini terus menerus menambah Seller dengan kata lain makin beraneka ragam produk yang dijual di BlanjaQue yang kini sudah mencapai 13.000 produk yang ditawarkan secara online.
Tambah Syahreza,“Kami tetap fokus untuk memajukan UMKM di Indonesia” ujar M. Raihan selaku Deputy CEO BlanjaQue. “Kerjasama dengan pihak Macroad sebagai penyedia layanan pembuat aplikasi POS untuk para UMKM juga segera terlaksana dalam waktu dekat.”

Bahkan layanan sistem multiple addresses (pengiriman lebih dari satu-red) yang dihadirkan BlanjaQue terbukti memudahkan pelaku Marketplace, sehingga mereka bisa mengirim barang ke banyak alamat tanpa harus repot menyelesaikan pesanan yang ada terlebih dahulu kemudian menambah pesanan baru dengan barang yang sama.

Dalam waktu dekat ini, BlanjaQue juga akan bekerjasama dengan salah satu enabler terkenal di Indonesia, “Saya sangat berharap kedatangan enabler di BlanjaQue ini akan menambah pengalaman berbelanja di BlanjaQue,” kata Novi Widyastuti sebagai CEO BlanjaQue.

Dapatkan potongan harga menarik di BlanjaQue. “Kami sudah siap melayani pembeli melalui situs Web, Android, atau juga IOS. Temukan kenyamanan Blanja Jual Beli Gaya Kamu hanya di BlanjaQue.”(ardhi sub/red)