Anggota Satgas TMMD Kodim Pati Juga Sosialisai Rekrutmen TNI dan Komcad Matra Darat

TERBARU10 Dilihat

Pati, kabardaerah.com – Selain tugas pokoknya untuk membantu pembangunan infrastruktur di desa Tamansari dalam program TMMD reguler 111 Kodim Pati, para anggota satgas juga memiliki misi terkandung didalamnya.

Salah satu misi ini adalah sosialisasi dan memnyampaikan informasi tentang rekrutmen anggota TNI dan Komcad (Komponen Cadangan) matra darat sebagai unsur cadangan sistem pertahanan.Jumat,(11/06/2021).

Serda Sukarji menyampaikan informasi tersebut kepada dua orang pemuda yang sedang menyambanginya di balai desa Tamansari disela istirahat siang kegiatan Pra TMMD yang sedang berlangsung.

“Kami juga memiliki tugas tambahan, yakni selain himbauan tentang prokes, kami juga menyebarluaskan info tentang perekrutan anggota TNI dan Komcad yang sampai saat ini tengah berlangsung dan proses seleksi,”ujar serda Sukarji.

Serda Sukarji berharap dengan penyebar luasan informasi tersebut dapat menambah animo masyarakat untuk bergabung sebagai anggota TNI.

Sosialisasi Babinsa Desa Tamansari tentang rekrutmen Komcad, dan warga pun menyambut dengan Antusias, ingin jadi anggota Komcad