Hj.Rizayati Jadi “Sponsor Tunggal” Tim Sepakbola Aceh di PON XX Papua, Ini Pesannya

ACEH, BERITA UTAMA17 Dilihat

JAKARTA,KABARDAERAH.COM-Tokoh perempuan asal Bireuen, Aceh, yang juga Presiden Direktur PT.Imza Rizky Jaya Tbk (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH.MM menegaskan, dirinya Siap dukung Tim Sepakbola Aceh di PON XX Papua Oktober 2021 mendatang.

Adapun, dukungan serta komitmen tersebut dinyatakan dengan menjadi “Orang Tua Angkat sekaligus Sponsor Tunggal” bagi tim sepak bola asal kota Serambi Mekah yang siap merumput di pesta olah raga nasional Indonesia XX mendatang.

Hal demikian disampaikan saat menerima Manajer Tim Sepakbola Aceh di PON XX Papua, Mayor Agusti Harto, SH MH di Kantor PT.Imza Rizky Jaya, The Plaza Office Tower, 25th Floor Jl. MH Thamrin Kav 28-30. Jakarta Pusat, Jumat (11/6/2021).

Dalam kesempatan itu, pengusaha sukses asal Aceh ini meminta Manajer Tim Sepakbola Aceh di PON XX Papua, Mayor TNI Agusti Harto untuk fokus mempersiapkan pemainnya agar betul-betul siap berlaga pada ajang sepak bola bergengsi tingkat nasional di Papua nanti.

Manajer Tim Sepakbola Aceh di PON XX Papua, Mayor Agusti Harto, SH MH dan Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH.MM di Kantor PT.Imza Rizky Jaya, The Plaza Office Tower, 25th Floor Jl. MH Thamrin Kav 28-30. Jakarta Pusat, Jumat (11/6/2021). domi lewuk.

“Saya siap untuk menjadi sponsot tunggal bagi tim sepak bola Aceh di PON XX di Papua mendatang. Jadi, yang jelas,saya akan suport tim ini sebagai sponsor tunggal,tentu saja seusia yang dibutuhkan,” Rizayati,berkomitmen.

Tokoh perempuan inspiratif yang menyandang gelar adat “Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa “ini sangat antusia saat mendengarkan paparan dari Manajer Tim Sepak Bola Aceh di PON XX, Mayor Agusti Harto, SH MH.

Dirinya mendukung penuh untuk membina anak-anak bangsa dalam menggapai prestasi mereka dimasa mendatang, khususnya tim Sepakbola PON Aceh yang akan berjuang di tingkat nasional.

“Alhamdulillah Tim Manajer Sepakbola PON Aceh sudah duduk bersama kami membahas tentang kesiapan tim menjelang PON ke XX di Papua Oktober mendatang, saya berkomitmen untuk membantu tim Sepakbola PON Aceh,” kata Hj.Rizayati disambut ucapan syukur dan terima kasih dari Agusti, yang juga tokoh sepak bola asal Aceh itu.

Selain itu, Penggagas Program Indonesia Terang yang telah menghibahkan puluhan ribu Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) di seluruh pelosok Indonesia itu, mengajak masyarakat Aceh untuk memberikan dukungan kepada seluruh tim peserta PON XX asal provinsi Aceh menjadi pemenang di ajang pekan olahraga nasional nantinya.

“Mari, sama-sama kita dukung anak-anak kita bertanding. Berikan support untuk mereka agar mereka mampu berjuang untuk mengharumkan nama daerah. Perjuangan anak-anak harus kita dukung penuh, agar mereka selalu bersemangat untuk latihan dan bertanding,” ajak perempuan inspiratif yang telah meraih belasan award di berbagai bidang dari lembaga nasional maupun internasional ini.

Ibu dari empat anak ini mengaku bangga terhadap anak-anak Aceh. Karenanya ia berpesan kepada anak-anak muda tanah Rencong untuk terus berlatih dengan tekun, disiplin tinggi dan penuh semangat demi meraih sukses di ajang pekan olahraga nasional nanti.

“Saya berjanji dan berkomitmen serta sangat serius membantu anak-anak kita agar bisa berprestasi,”Hj.Rizayati bernazar.

Untuk diketahui, Tim Sepakbola PON Aceh saat ini sedang menjalani pelatihan berpusat di Banda Aceh dibawah asuhan pelatih nasional Fakhri Husaini bersama Azhar, Mukhlis Rasyid, dan pelatih kiper Amiruddin,yang dimanejeri oleh mantan pemain Liga Nasional, Mayor Agusti Harto.

Sementara itu, Manejer Tim sepakbola Aceh di PON XX lolos dalam seleksi, setelah menjadi juara (medali) emas pada Porwil di Bengkulu tahun lalu.

Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH.MM saat berdialog dengan Manajer Tim Sepakbola Aceh di PON XX Papua, Mayor Agusti Harto, SH MH bersama tim media di Kantor PT.Imza Rizky Jaya, The Plaza Office Tower, 25th Floor Kawasan Thamrin Jakarta Pusat Jumat (11/6/2021). dok/irj.

“Alhamdulillah kita lolos ke PON setelah sebelumnya sukses sebagai juara Porwil di Bengkulu,” ujar Agusti Harto.

Atas nama tim sepakbola PON Aceh, Agusti mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj. Rizayati, tokoh perempuan Aceh yang sudah berkomitmen untuk membantu anak-anak Aceh yang siap membela Tim Sepakbola Aceh di Pekan Olahraga Nasional di Papua,Oktober mendatang.

“Saya benar-benar sangat bersyukur dan mendoakan Ibu beserta jajarannya yang dengan iklas dan sungguh-sungguh memajukan dunia persepakbolaan di Aceh.

Pertemuan Dr (Cn) Hj.Rizayati dengan Menejer Tim Sepakbola Aceh PON XX 2021 ini ditutup dengan sesi foto bersama di ruang kerja Kantor PT.Imza Rizky Jaya, The Plaza Office Tower, Thamrin, jakarta Pusat. ** DL.