Sudarti Pemilik Warung Es Pinggir Sawah

TERBARU22 Dilihat

Pati, kabardaerah.com – Sudarti (38) wanita setengah baya yang masih terlihat cantik adalah pemilik warung es yang terletak di pinggiran Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Warung lesehan tersebut menjual es dan berbagai gorengan dan jajanan.

Warung es Sudarti tidak luput dari pantauan anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati untuk disambanginya. Disamping cuci mata, juga sebagai sasaran untuk melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga masyarakat Desa Tamansari.

Karena tempatnya yang teduh dengan tiupan angin yang sepoi-sepoi, membuat pengunjung betah berlama-lama nongkrong diwarung Sudarti. Seperti terlihat Serda Sukarji anggota Satgas TMMD tengah duduk santai dengan ditemani pemilik warung dan segelas es teh manis,” Jum’at (11/6/2021).

Mereka terlihat asyik berbincang- bincang membahas seputar kegiatan TMMD Regular ke-111 Kodim Pati yang saat ini digelar di Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati.

Sementara Sudarti mengucapkan terimakasih kepada serkarji Satgas TMMD yang telah berkunjung ke warung lesehannya.

“Terimakasih pak atas kunjungannya, semoga dengan adanya kegiatan TMMD warung saya bertambah laris manis seperti yang punya warung,” kata Sudarti dengan kalimat bercanda.

Sementara Sukarji menjelaskan, “seperti pengalaman sebagai anggota Satgas TMMD, dalam menjalin komunikasi di warung bersama warga, hanyalah untuk berkomunikasi sosial dan bersilaturahim agar selama di desa sasaran TMMD kedekatan TNI dan masyarakat terus terjalin dengan baik,” jelasnya. (0718).