Owner Indonesia Terang dan Investor Korea Selatan Siap Jadi Sponsor Utama Tim Sepakbola Aceh di PON XX Papua

ACEH, TERBARU45 Dilihat

JAKARTA,KABARDAERAH.COM-Owner Program Indonesia Terang, Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH,MM dan Investor asal Korea Selatan siap mendukung dan mensponsori Tim Sepakbola PON dari Aceh yang dihelat 20 Oktober hingga 4 November 2021 di Papua.

Hal tersebut ditegaskan kembali dalam pertemuan dengan Manejer Tim Sepakbola Aceh, Mayor Agusti Harto,SH.MH di Kantor PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, The Plaza Office Tower,25th Floor Jln.HM.Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (14/6/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Dr (Cn) Hj.Rizayati yang juga Presiden Direktur PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group didampingi oleh Komisaris PT.Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn),Teuku Eddy Faisal Rusydi, SH., M.Sc., CM., CTT. (K) dan Miatin Khasanah, investor asal Korea yang turut mensponsori kegiatan tersebut.

“Saya dan Miatin Khasanah, investor asal Korea sepakat mendukung penuh demi kemajuan sepakbola di Indonesia,khususnya Kontingen PON XX dari Provinsi Aceh. Kepada adik-adik, tetap semangat berlatih agar kalian dapat memenangkan laga sepakbola di PON nanti,” kata Hj. Rizayati.

Dr (Cn) Hj.Rizayati,SH.MM, Teuku Eddy Faisal Rusydi (Komisaris PT.Imza Rizky Jaya), Mayor (TNI) Agusti Harto (Manejer Tim Sepakbola Aceh PON XX) dan Miatin Khasanah (PT.Wijaya Agung Buanasari). Foto : dok/IRJ

Ia melanjutkan, bahwa pihaknya dalam hal ini PT. Imza Rizky jaya (IRJ) Group memberikan dukungan penuh,lahir batin kepada para pemain agar berhasil meraih sukses di ajang pekan olahraga nasional yang akan dihelat di Papua pada 20 Oktober hingga 4 November 2021 mendatang.

“Insya Allah, mensuport sepenuhnya lahir dan batin, semoga Indonesia semakin terang kedepannya, lebih baik lagi,khususnya bagian bola tetap semangat,tetap berlatih biar kalian bisa menang lagi,” ungkap Hj. Rizayati.

“Terima kasih untuk semuanya,dari Sabang sampai Marauke, Khusus masyarakat Aceh, kami bersama Ibu Mia dari Korea akan mendukung penuh untuk Indonesia lebih terang ke depan,” imbuh owner Indonesia Terang, sebuah program hibah pembangunan sarana Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) ini.

Program Ini telah mempersembahkan puluhan ribu unit PJU-TS di seluruh pelosok Negeri, mulai dari Sabang sampau marauke, MIangas hingga pulau Rote di ujung Tenggara Indonesia dalam kurun waktu dua tahun belakangan ini.

Sementara itu, Menejer Tim Sepakbola Aceh di PON XX Papua, Mayor (TNI) Agusti Harto,menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hj.Rizayati beserta koleganya yang siap mensuport sekaligus menjadi orang tua angkat bagi Tim Sepakbola Aceh kali ini.

“Terima kasih yang luar biasa, khususnya kepada dua Bidadari, Ibu Hj.Rizayati dan Ibu Mia dari Korea, mudah-mudahan sukses kedepan,dan tetap mendukung juga,” kata Agusti.

Sedangkan Ibu Mia, menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan demi kemajuan Indonesia khususnya tim sepakbola Aceh.

“Saya sih ikut Ibu Rizayati, yang penting kami dukung sepenuhnya dari belakang,apapun Ibu Riza lakukan kami sepenuhnya mendukung,” ujarnya yakin.

Kepada wartawan, Komisaris PT.Imza Rizky Jaya, Teuku Eddy Faisal Rusydi kembali menegaskan bahwa pada dasarnya, Pimpinnanya, Ibu Hj.Rizayati dan 2 investor asal Korea optimis mendukung penuh bagi kemajuan sepakbola di Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Tentu saja, dukungan ini murni sebagai putera daerah untuk mendukung tim sepakbola Aceh yang akan berlaga di Pekan Olahraga Nasional XX di Papua nanti. Dukungan baik berupa fasilitas kebutuhan pelatihan maupun dukungan dana sesuai kebutuhan tim,” ujar Pendiri Lembaga Kemanusiaan Eddie Foundation ini. ** DL.