Pemuda Desa Tamansari Mendukung Progress Semua Sasaran TMMD

TERBARU15 Dilihat

Pati, kabardaerah.com – Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0718/Pati, anggota Satgas juga memperhatikan pemuda Desa Tamansari, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati, Jawa tengah. Seperti yang berlangsung kali ini, Koptu Joko Budi Prasetyo anggota Satgas TMMD berkomunikasi sosial dengan pemuda Desa Tamansari, Kamis (17/6/2021).

Koptu Joko mengatakan, dalam kegiatan komunitas sosial (komsos) dengan masyarakat Desa Tamansari, Tidak hanya dengan orang tua saja, tetapi juga membaur dengan anak-anak muda dan remaja. Dalam komunikasi sosia juga meminta tanggapan pemuda tentang ada kegiatan TMMD yang sedang berlangsung mereka.

“Mayoritas pemuda Desa Tamansari memberikan tanggapan yang positif terkait adanya TMMD di desanya, mereka juga mendukung penuh progress sasaran fisik maupun non fisik yang telah diagendakan program TMMD kali ini,” kata Joko.

Untuk diketahui, Setiap anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pati melakukan kegiatan komunitas sosial dengan pemuda, mereka selalu bertukar cerita tentang pengalaman hidup. Selain itu juga memberikan motivasi untuk bersama-sama membangun desa mereka. (0718)