Sambutan Bupati dalam Penutupan TMMD 111 Kodim Pati

TERBARU18 Dilihat

Pati, kabardaerah. com Trimakasih atas suksesnya pelaksanaan TMMD di Desa Tamansari ini, karena dengan adanya TMMD di desa ini, warga akan lebih maju dalam peningkatan ekonomi. Tentu kita harus bersyukur dan selalu ingat kepada Tuhan Yang Maha Esa, terang Bupati Pati, H Haryanto SH, MM, MSI dalam sambutannya, Kamis (25/07/21).

Demi kemajuan suatu desa, diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Oleh karena itu, dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), selalu mengedepankan keinginan warga dalam cita-citanya ke desa yang lebih maju.

Sesuai dengan moto pengabdian untuk negeri memang sangat tepat dalam pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI ini. Pengabdian yang selalu mengutamakan rakyat di atas kepentingan pribadi.

Sementara itu, Kepala Desa Tamansari Gus Amin juga ikut berterimakasih dan juga merasa bangga kepada para satgas dan juga pemerintah yang telah mengabulkan keinginan warga desa Tamansari dalam pelaksanaan TMMD ini.

Ia bahkan berharap kepada warga untuk selalu tetap menjaga dan merawat dari hasil pelaksanaan pengerjaan TMMD yang sudah selesai ini, (Pendim0718).