Jenis-jenis Sepatu Koleksi dari BATA yang Recommended

BATA memiliki beragam koleksi sepatu yang cocok untuk digunakan setiap orang sesuai dengan jenisnya. Apa saja variasi yang sangat banyak dari brand tersebut? Yuk simak ulasan berikut ini.

Bata Comfit

Pilihan produk BATA ini ada berbagai macam mulai dari sepatu untuk wanita dan juga wanita. Sepatu comfit ini akan tersedia untuk berbagai keperluan, mulai dari bekerja di kantor, bersantai hingga berupa sandal yang digunakan untuk santai atau sekedar berjalan di luar rumah.

Pembeli yang ingin mendapatkan sepatu yang nyaman untuk dipakai dimanapun maka bisa memilih sepatu ini. Kaki juga tidak akan mudah merasakan capek jika menggunakan sepatu ini baik itu saat bekerja di kantor ataupun ketika sedang santai.

Bata B-Flex

Sepatu B-Flex ini akan didesain untuk digunakan oleh para pria mapun wanita yang memiliki pekerjaan di kantoran. Mereka akan sangat nyaman dengan menggunakan sepatu yang satu ini, pilihan warna yang disediakan adalah hitam sehingga sangat netral untuk dipakai dimana saja.

Bentuknya yang sangat sesuai dengan orang-orang yang memiliki pekerjaan di kantoran. Model sederhana dengan warna hitam akan membuat kerja menjadi lebih semangat dan rasa percaya diri bisa meningkat.

B-First

Sepatu BATA jenis ini biasanya digunakan untuk anak karena pemakaiannya yang mudah tidak perlu menggunakan tali. Penggunaan perekat pada sepatu menjadikannya nyaman dipakai terutama untuk anak karena pemakaian yang praktis serta nyaman untuk berlarian atau aktifitas fisik lainnya.

Bubble Gummers

Ada berbagai pilihan perpaduan warna hingga model dari sepatunya, ada yang bertali, menggunakan perekat, atau berfungsi sebagai sandal. Warnanya yang sangat variatif dan setiap sepatu memiliki kombinasi warna yang beragam akan menjadikan sepatu ini sangat disukai pembeli.

Disney

Anak kecil banyak yang menyukai berbagai karakter di film-film disney, pada produk bata tidak hanya sepatu atau sandal, tetapi juga ada tas disney. Motifnya yang didesain dengan menggunakan tokoh dari kartun tersebut membuatnya sangat terlihat menarik bagi anak-anak.

Anak-anak sedang dalam masa menyenangi tokoh yang ada di kartun, dengan membeli sepatu bermodel seperti itu membuat mereka lebih semangat. Pilihan tokoh yang disediakan ada beberapa, terutama tokoh terkenal yang memang disukai anak-anak.

North Star

Jenis sepatu BATA ini tersedia untuk digunakan saat beraktivitas santai atau resmi. Pada saat acara resmi seperti kuliah maka sepatu ini juga bisa diandalkan dan akan membuat pemakaianya meningkat kepercayaan dirinya.

Sepatu north star ini tersedia untuk anak-anak, wanita dan juga pria. Para pembeli bisa memilih warna dan model yangs sesuai dengan keinginan dan selera masing-masing, Bata sendiri menyedikan berbagai model dengan warna yang berbeda-beda.

Power

Bagi orang yang suka dengan aktifitas fisik seperti olahraga maka pilihan sepatu power adalah hal yang tepat. Sepatu ini didesain untuk melakukan kegiatan seperti lari, ataupun berjalan kaki untuk jalan yang jauh.

Pembeli akan merasakan ketangguhan dari barang yang satu ini pada saat menggunakannya untuk kegiatan berolahraga. Pilihan warna dan modelnya pun banyak dan tersedia bagi wanita maupun pria.

Weinbrenner

Sepatu yang ini cocok untuk digunakan bepergian kemana saja. Desainnya yang sangat tangguh menjadikannya mampu untuk dipakai di berbagai medan.

Beberapa jenis sepatu BATA di atas tentunya bisa menjadi referensi bagi Anda untuk memilih alas kaki sesuai kebutuhan. Ayo jaga kesehatan kaki dengan memilih sepatu terbaik dari merek yang sudah terpercaya.