Lama Tak Berjumpa,Ketua DPD Partai Nasdem Palopo Gelar Ngopi Santai Bersama Awak Media

FIGUR21 Dilihat

SULSEL,KABARDAERAH.COM-Ketua DPD Partai NasDem Kota Palopo Abdul Rauf Rahim,S.T, menggelar silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Wilayah Kota Palopo,Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis pekan lalu,setelah kurang lebih 2 tahun sejak selesainya menjadi anggota DPRD Palopo. Adapun, pertemuan tersebut berlangsung di Cafe The Icon Jl. Andi Djemma,Palopo.

“Alhamdulillah hari ini saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan teman-teman para awak media,meski dalam jangka waktu kurang lebih 2 tahun sejak saya sudah tidak menjadi anggota DPRD sehingga masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan kalian walaupun sudah sangat jarang sekali berkomunikasi,”ucap Ketua DPD Kota Palopo Abdul Rauf Rahim,S.T.

Bukan hanya itu,Ketua DPD Kota Palopo mengungkapkan dalam pertemuan dengan sejumlah awak media yakni mengajak untuk berdiskusi.Untuk itu,dia pun memberikan informasi bahwa Partai Nasdem di lingkungan Provinsi Sulawesi Selatan telah mempersiapkan serta bekerja keras agar pencapaian partai dapat terwujud sehingga partai kami siap melakukan manuver di tahun pertarungan politik mendatang atau setidak-tidaknya kursi yang selama ini didapatkan bisa di pertahankan.

“Lebih lanjut ,Ketua DPD juga menjelaskan secara spesifik bahwa untuk pencapaian partai itu bisa terwujud,saat ini Partai Nasdem telah menjalankan beberapa program salah satunya adalah Program Nasdem Peduli, yang akan dilaksanakan setiap hari Jumat untuk turun membagikan bantuan secara langsung ke masyarakat/warga kota palopo,” katanya.

Dari beberapa informasi yang telah disampaikan ke beberapa awak media,ketua DPD Partai Nasdem juga mengutarakan bahwa seluruh tingkat kepengurusan partai di dpd tetap optimis dan di Pemilihan Legislatif mendatang semoga kursi Partai Nasdem bisa bertambah.

“Tentunya hal ini kami para pengurus partai tingkat DPD kab/kota tetap optimis,semoga di Pemilihan Legislatif mendatang kursi Partai Nasdem bisa bertambah.”tutupn nya. **

Penulis : Redaksi Sulsel