Penghargaan Langkah Dir.Lantas Polda Metro Jaya Di HUT Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-66

Kabar Daerah| Jakarta

Kami selaku pengurus DPP LPPI menyambut apresiasi menjelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Polda Metro Jaya, dimana ditlantas Polda Metro Jaya menunjukan sosial yang tinggi dengan menggelar bakti sosial berupa 6.600 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Korps Lalu Lintas Bhayangkara ke-66, yang jaruh pada Rabu 22/9/21 mendatang.

Langkah yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Metro jaya Di masa PPKM level 3 ini telah menyalurkan ribuan paket sembako dapat meringankan ekonomi Masyarakat & masyarakat sangat terbantu apa yang dilakukan oleh jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya yang di pimpin oleh Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo.

Atas dasar itulah kami melihat menjelang di hari HUT Lalu Lintas yang ke 66 ini Dit Lantas Polda Metro Jaya di bawah kepemimpinan Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di tengah pandemi ini kami menilai empati yang sangat tinggi yang di bangun oleh jajaran Dit Lantas PMJ kepada masyarakat dengan menyalurkan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan Artinya dengan salah satu langkah sosial seperti ini masyarakat sangat terbantu di tengah PPKM level 3 yang sedang berjalan ini.

Kami juga mengapresiasi Dirlantas yang juga menyelenggarakan Donor Darah Dengan tema Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Tangguh Dan Bertumbuhan Di Era Kenormalan hingga hari ini masih berlangsung dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Ke 66, dengan langkah mulia tersebut PMJ membantu PMI menambah persediaan Pasokan Darah.

Acara donor darah yang masih berlangsung hingga hari ini dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran dan Wakapolda PMJ Brigjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si., disamping itu hadir pula Ketua PMI Jusuf Kalla.

Hormat Kami,

Dewan Pimpinan Pusat
Lembaga Pemuda Pemerhati Indonesia

Ketua Umum
Dedi Siregar